Sukses

Entertainment

Mutia Ayu Sebut Sulit Cari Pengganti Glenn Fredly, Ungkap Momen Manis yang Jarang Orang Tahu

Fimela.com, Jakarta Tiga tahun sudah musisi Glenn Fredly meninggal dunia. Namun nyatanya, sampai kini kenangan indah yang diukirkan pria berdarah Ambon itu pada sang istri, Mutia Ayu belum juga memudar. Bahkan, secara tegas Mutia Ayu mengatakan jika dirinya belum siap untuk mencari pasangan baru dan melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal itu disampaikan Mutia Ayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini. Ibu satu anak itu menegaskan jika sampai saat ini dirinya masih ingin fokus untuk membesarkan Gewa, sang putri dan menjalani setiap pekerjaan yang ada sebaik mungkin.

"Itu (keinginan menikah lagi) banyak sekali, selalu ditanya ya kan. Sebenarnya kalau untuk menikah, nanti dulu aja gitu ya, aku belum kepikiran untuk menikah, gitu. Sekarang fokus Gewa aja. Intinya kalau mengenai itu, nanti dulu aja," kata Mutia Ayu.

Sulit Tergantikan

Lebih lanjut, bagi Mutia Ayu, sulit untuk menggantikan sosok Glenn Fredly di hatinya karena sudah kadung meninggalkan kenangan yang amat berkesan. Terlebih, Glenn meninggal dunia saat pernikahan mereka belum genap satu tahun sehingga hal-hal manis di fase awal pernikahan masih sangat diingat Mutia Ayu sampai saat ini.

"(Kriteria) Kayaknya harus lebih dari Glenn Fredly, ada nggak? pokoknya harus bisa nyanyi ya, hitam manis, romantis," tuturnya.

"Sebenarnya bukan hanya mengenai fisik ya, sebenarnya kan dengan Glenn ini (pernikahan) berjalan kurang dari satu tahun, artinya aku lagi hamil, pengantin baru lagi sayang-sayangnya, lagi cinta-cintanya, lagi ngebangun keluarga yang indah, Tiba-tiba beliau pergi. Kayaknya nggak bisa terlupakan karena semuanya indah, memorinya indah. Semua yang ditinggalkan oleh almarhum kepada aku pribadi itu indah, hadi kalau mencari pengganti ya aku serahin sama Tuhan," sambungnya kemudian. 

Kenangan Paling Membekas

Dan, ketika disinggung soal satu kenangan dari keromantisan Glenn Fredly yang sampai saat ini masih membekas, Mutia Ayu pun membeberkan sebuah momen yang terjadi sebelum mereka menikah. Dalam sebuah kesempatan, Mutia Ayu mengaku sampai dibuat takjub dengan sikap Glenn Fredly memperlakukannya sebagai perempuan yang benar-benar spesial.

"Momen (yang tak terlupakan) pada saat aku sebelum nikah kali ya, dilamar waktu di New Zealand. Untuk pertama kalinya Glenn mengajak aku untuk serius di situ gitu karena memang aku mikirnya jauh banget, nggak mungkin lah aku ke jenjang yang serius bersama Glenn. Kayaknya nggak mungkin banget karena aku juga tahu sadar betul bahwa Glenn ini sosok besar, sedangkan aku siapa gitu. Tapi pada kenyataannya memang dia minta untuk aku bertemu, dipertemukan sama orangtua gitu. Akhirnya ke orangtua dan itu momen-momen yang aku selalu ingat sampai kapanpun," pungkas Mutia Ayu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading