Sukses

Entertainment

6 Potret Arsy Hermansyah Setelah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya buah hati mereka, Arsy Hermansyah harus dilarikan rumah sakit.

Pasalnya Arsy Hermansyah jatuh dari ketinggian dua meter. Lantas seperti apa potret kondisi Arsy Hermansyah? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Menurut Ashanty, Arsy Hermansyah jatuh dari ketinggian dua meter ketika sedang berlatih gymnastik. Setelah jatuh, Arsy mengalami sesak napas.

Arsy pun langsung dilarikan ke dokter yang biasa menanganinya sejak kecil. Ketika itu, hasil rontgen memperlihatkan tulang belakang Arsy mengalami crack

Kondisi Arsy Hermansyah tidak membaik dan makin kesakitan. Ia pun akhirnya dibawa ke rumah sakit. Ia pun menjalani pemeriksaan MRI.

Arsy pun harus menjalani pemeriksaan MRI dua kali. Ia pun sempat menangis karena ketakutan. Dokter sementara mendiagnosa tulang Arsy tak mengalami retak atau patah.

Selama di rumah sakit, Arsy Hermansyah terus memperlihatkan ekspresi ceria walaupun ia mengalami demam.

Uniknya nafsu makan dari Arsy tidak berkurang. Arsy masih bisa menikmati hidangan sambil menonton BLACKPINK di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading