Sukses

Entertainment

Lakukan Pemeriksaan MRI, Begini Kondisi Arsy Hermansyah Usai Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah, putri Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja mengalami kecelakaan yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Seperti diketahui, Arsy mengalami terjatuh saat tengah bermain monkey bar.

Dari kanal YouTube keluarga Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah mengatakan bahwa dirinya terjatuh karena tangan kirinya tidak kuat berpegangan ketika sedang memanjat. Ia pun jatuh dari ketinggian 2 meter.

"Arsy udah bisa yang satu dan mau coba yang kedua, ternyata tangan kirinya nggak kuat mau megang," kata Arsy Hermansyah dari kanal YouTube The Hermansyah A6, baru-baru ini.

Perawatan Intensif

Arsy melanjutkan kronologis terkait apa yang menimpanya. Ketika itu, saat akan menapak ke pegangan ketiga, Arsy Hermansyah terjatuh karena tangan kirinya tidak kuat menahan badannya.

Sebelum terjatuh, Arsy Hermansyah juga mengaku sempat merasakan sesak napas. "(Pegangan) Licin dan tangan Arsy sampai keringetan," ujar Arsy Hermansyah.

Arsy pun langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif. Tampak dalam satu unggahan di media sosial, Arsy Hermansyah sudah lumayan membaik dan sudah bisa dijenguk teman-teman sekolah hingga kerabat dekatnya.

Kondisi Arsy

Arsy Hermansyah harus menjalani rawat inap di rumah sakit untuk melakukan beberapa pemeriksaan, salah satunya adalah melakukan pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI). Ashanty pun menemani anaknya saat pemeriksaan tersebut.

Secara umum, dari pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter yang menangani Arsy, kondisi kesehatannya baik dan tidak ada yang mengkhawatirkan. Pun demikian, ada bagian tulang belakang Arsy Hermansyah yang mengalami cedera.

"Arsy jatuh dari ketinggian dua meter," kata Ashanty. "Dia hanya merasa ngilu dan nyeri," sambung Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading