Sukses

Entertainment

Lucu dan Menggemaskan, Reaksi Djiwa Anak Nadine Chandrawinata Melepas Tukik ke Laut

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengajarkan anaknya sejak kecil cinta lingkungan. Seperti belum lama ini, pasangan yang tengah menanti anak kedua itu mengajarkan baby Djiwa melepas tukik ke laut.

Dalam video dan foto yang dibagikan, baby Djiwa tampak begitu senang bisa melepas tukik di kawasan Belitung.

"Reaksi Djiwa perdana melepaskan tukik ke lautđź’™. Bukan untuk ibu dan baba nak, video ini akan menjadi alarm mu untuk menjaga keseimbangan alam." tulis nadinelist sebagai keterangan video yang diunggah pada 31 Juli.

Reaksi baby Djiwa tampak lucu dan menggemaskan saat melepas tukik ke laut. Berikut potret baby Djiwa melepas tukik hingga melakukan transplantasi terumbu karang.

Kali ini, Nadine dan Dimas mengajak putrinya liburan di Belitung. Selain liburan, trip kali ini juga sekaligus diisi dengan melepas tukik. Salah satu alasannya adalah Djiwa suka dengan boneka tukik.

Ini merupakan momen pertama Baby Djiwa bertemu langsung dengan tukik. Nadine juga mengungkapkan alasannya liburannya diselingi melepas tukik.

'Ya, selain Djiwa suka ma boneka tukik, pajangan tukik dan Moana, dia sempat liat cuplikan film Moana bagian membantu tukik untuk ke laut,' tulis Nadine.

Baby Djiwa tampak lucu dan menggemaskan saat melepas tukik. Bahkan menurut sang ibu, reaksinya terpana. 'Dan reaksinya, dia terpana,' lanjut Nadine.

Selain ketemu langsung, memegang dan cara melepas tukik ke laut, baby Djiwa juga diajak transplantasi terumbu karang dengan metode conblock (metode substrat semen).

'Djiwa suka dilibatin dalam semua kegiatan. Lagi kepo2nya ni. Jadi kita beranggapan, Djiwa suka proses.' lanjut perempuan kelahiran Jerman 39 tahun silam ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading