Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pilih Babymoon di Indonesia, Urungkan Niat Pergi ke Jepang karena Ini

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia kehamilan enam bulan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengungkap rencana babymoon yang akan mereka jalani. Tak keluar negeri, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu memutuskan untuk menjalani babymoon di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, hal itu dipilih karena mendahulukan kondisi Aurel agar tidak kelelahan, mengingat perjalanan panjang yang harus ditempuh.

"Ada (rencana) babymoon. Kita nyarinya di Jakarta aja. Di Indonesia aja," kata Aurel dikutip dari laman KapanLagi, Rabu (2/8/2023). "Karena bumilnya capek kalau naik pesawat lama-lama," ujar Atta Halilintar menambahkan.

 

Urungkan Niat ke Jepang

Bercerita soal rencana babymoon, selain perjalanan jauh, alasan lain Aurel dan Atta mengurungkan niat ke Jepang adalah karena di sana sedang mengalami musim panas.

"Sebenarnya tadinya pengin ke Jepang cuma karena lihat di sana lagi summer kan panas banget," ucap Aurel. Kepada Atta, Aurel pun mengatakan jika kondisi cuaca itu akan membuatnya tak ingin berjalan-jalan.

"Awalnya tuh dia yang minta-minta ke Jepang. Giliran kemarin mau ulang tahun aku udah mau siapin mau beli tiket segala macam dia bilang ‘nggak lah sayang di sana panas, nanti aku juga nggak bakal ke mana-mana’," tutur Atta bercerita.

Persiapan Sambut Anak Kedua

Menyambut kehadiran anak kedua, berbagai persiapan pun sudah dilakukan Aurel tanpa sepengetahuan suaminya. "Belum ada persiapan yang gimana-gimana," ucap Atta Halilintar.

"Ada, ada. Kamu aja yang enggak tahu. Nyiapin tabungan sama nyiapin waktu karena papanya sibuk kerja," tandas Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading