Sukses

Entertainment

Potret Sheryl Sheinafia Cantik Berkebaya saat Wisuda, Netizen Ramai Sebut Kampusnya

Fimela.com, Jakarta Sheryl Sheinafia kini sudah bernafas lega karena baru saja menjalani wisuda. Tampak dalam unggahannya belum lama ini, Sheryl memperlihatkan dirinya yang menghadiri acara wisuda tersebut bersama kedua orang tuanya.

Sheryl terlihat cantik dengan busana kebaya berwarna merah dan kain jarik cokelat yang dikenakan. Ia juga menyanggul rambutnya sehingga tampak rapi menawan. Uniknya, Cheryl juga mengenakan kacamata hitam.

Senyum merekah pun tampak terlihat dari penyanyi berusia 26 tahun tersebut. Sheryl pun kini sudah menjadi seorang yang menyandang gelar sarjana.

Resmi Keluar

Sementara di keterangan foto yang diunggah, pemeran film Wedding Proposal itu mengatakan bahwa dirinya benar-benar telah lulus dan secara resmi sudah keluar dari kampusnya. Ia pun mengucap selamat tinggal.

Dari caption yang dituliskannya, Sheryl juga memberikan informasi bahwa dirinya kini bergelar S.M atau Sarjana Manajemen. Ia juga menyematkan gelar tersebut di belakang namanya.

"Bye 🐝nus. Sheryl Sheinafia S.M is officially out," kata Sheryl di laman Instagramnya, sherylsheinafia, baru-baru ini.

Kampusnya Rama Dibahas

Sebagaimana diketahui, Sheryl selama ini menuntut jenjang pendidikan S1 di Universitas Bina Nusantara. Pun demikian, ada pula netizen yang baru mengetahui bahwa Sheryl kuliah di sana.

Akhirnya banyak netizen yang terkejut. "Congraaaaats Sheryl.....ternyata Binusian juga tooooh, kok kmrn ga ketemu yaaa....🤭🤪 sukseeeees ya neng, slamat jadi sarjanah.....," ujar akun bernama lindasudarsono.

"ANAK BINUS TERNYATA," komentar akun adamliekungfuchamaster.

"Udah cantik pintar nyanyi terpelajar lagi TOP sheryl," sambung akun radenmas_surya007.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading