Sukses

Entertainment

Tegas, Ashanty Akui Pernah Usir Aurel Hermansyah dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Anang, Ashanty masuk ke dalam kehidupan keluarga Hermansyah. Ia menjadi bunda untuk Aurel dan Azriel yang saat itu sudah beranjak remaja.

Menjadi ibu sambung jadi tantangan tersendiri bagi Ashanty. Saat menjadi tamu di podcast Denny Sumargo, ia menceritakan beberapa pengalamannya mendidik anak.

Ashanty mengungkap jika Anang adalah tipe orang yang tak bisa marah ke anak. Bahkan di kondisi tertentu, terpaksa dirinya yang harus bersikap tegas.

Pernah Usir Aurel

Ashanty mengaku pernah mengusir Aurel saat mereka berada di Bali beberapa waktu lalu. Saat itu Aurel masih belum menikah dengan Atta Halilintar. "Aurel pernah gue usir," kata Ashanty mengawali ceritanya. Hal itu sempat membuat Denny Sumargo merasa terkejut.

"Dia pulang jam setengah satu malam di Bali. Tiba-tiba dia bilang, 'Bun aku pergi lagi ya dijemput'," cerita Ashanty. Ia pun dibuat kesal karena putrinya pamit keluar di jam tengah malam.

"Apa-apaan lo mau pergi lagi tengah malam. 'Enggak ada kamu pergi lagi'. Biasanya dia bilang, 'Ya udah oke' bete doang, ini dia nangis-nangis kejer teriak," kenangnya.

Bertengkar Hebat

Ashanty merasa harus bertindak tegas. Mereka pun bertengkar hebat tengah malam, karena Aurel mengamuk tak diberi izin keluar.

"Berantem sama gue. Lo keluar kaki dari sini lo enggak usah balik lagi ke rumah kita," tegas Ashanty.

Bukannya mengkritik, netizen justru salut dengan cara didik Ashanty. Menurut mereka bersikap tegas itu hal yang perlu untuk mengajarkan nilai yang benar pada anak.

"Salut sama bunda Ashanty didikannya tegas," kata salah satu netter di TikTok. "Kalau nggak digituin mungkin Aurel akan kelewatan," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading