Sukses

Entertainment

Indah Permatasari Bela Arie Kriting, Disindir karena Bikin Konten soal Perseteruan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting sampai sekarang masih terganjal dengan restu ibu dari Indah, Nursyah. Bahkan, selama ini Nursyah selalu menyatakan permusuhan dan perseteruannya dengan Arie Kriting.

Selama itu, Indah dan Arie lebih terkesan diam, sampai ketika belum lama ini Arie disebut netizen bermulut ember dan dituding memanfaatkan perseteruan dengan sang mertua. Hal itu karena sebuah konten yang dibuatnya.

"Yaela, lakiknya bikin judul gini amat, udah anaknya direbut masih aja kurang kali ya, ingat Indah, jangan biarkan ibumu makin menderita dengan suamimu! Apa kamu gak malu punya suami mulut ember," tulis satu akun netizen haters.

"Apa sih yang ga salah di mata netizen ini," tutur Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Dibela Sang Istri

Dalam unggahannya di media sosial, Indah Permatasari pun menukil dan memperlihatkan komentar netizen haters tersebut, kemudian memberikan pernyataannya. Indah Permatasari pun membela sang suami.

Indah justru merasa senang karena Arie Kriting akhirnya mau membicarakan hal ini. Ia juga mengatakan bahwa tak ada klarifikasi apapun dari Arie Kriting terkait permusuhan yang terjadi.

"Enggak sih, justru aku senang Bang Arie akhirnya mau ngomongin ini karena selama bertahun-tahun kami diam. Bang Arie juga gak klarifikasi apapun, karena kami pikir ini masalah keluarga," kata Indah Permatasari.

Sudah Izin

Indah Permatasari menambahkan jika Arie Kriting sudah mendapatkan izinnya terlebih dahhulu sebelum membuat konten tersebut. Arie lebih menanyakan bagaimana perasaan sang istri terkait materi konten tersebut.

"Bang Arie juga nanya ke aku boleh gak, aku tersinggung enggak, aku sedih enggak. Menurut aku enggak apa-apa ya karena kenyataanya seperti itu kan," ujarnya.

Hanya Menghibur

Indah Permatasari percaya bahwa niat Arie Kriting hanyalah menghibur kala membuat konten tersebut. Ia yakin sang suami tak pernah bermaksud untuk menyerang siapapun, apalagi membalas permusuhan.

"Jadi buat siapapun yang berpikir 'kok judulnya gini amat sih', aku yakin Bang Arie gak pernah perasaan untuk menyudutkan siapapun, aku yakin Bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar hiburan aja," tutur Indah Permatasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading