Sukses

Entertainment

Berat Badan Turun 5 Kilogram, Cinta Laura: Bukan karena Workout dan Healthy Lifestyle

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura mengaku setahun belakangan ini berat badannya mengalami penurunan. Menurut dia, hal itu terjadi bukan karena gaya hidup sehatanya. Melainkan stress saat membangun bisnis perusaahan PT Cinta Paras Semesta. 

Meskipun berat badannya turun beberapa kilogram, Cinta Laura mengaku senang. Pasalnya apa yang dilakukan itu bisa berdampak positif bagi dirinya dan juga orang lain.

"Kalau dibandingkan tahun lalu dan tahun ini aku turun 5 kilogram, bukan karena workout, bukan karena healthy lifestyle, karena capek dan stress. Tapi capek dan stress yang positif. Capek dan stress yang menurut aku sangat sangat worth it," ucap Cinta Laura dengan wajah penuh senyum di acara peluncuran Rumah Sraddha Semesta, Rabu (2/8/2023). 

Perjuangan Membangun Perusahaan

Tak tanggung-tanggung Cinta Laura membangun tujuh lini bisnis sekaligus, yaitu: Rumah Sradhha, Act of Love, Revolioons, Puella, Lvcid Studio, Puella, Abstrkt, dan Eighteen Coffee.

Pada kesempatan itu Cinta Laura juga menjelaskan perjuangannya membangun perusahaan PT Cinta Paras Semesta. Menurutnya, banyak beberapa orang berasumsi ketika tidak mengunggah apapun di media sosial, maka seseorang tidak melakukan apapun dalam hidupnya. 

"Yang membuat aku sedih kadang-kadang orang berasumsi kalau kita tidak memposting apa yang kita lakukan atau memposting pencapaian kita berarti hal tersebut tidak terjadi. Masa apa-apa harus diposting," tutur Cinta Laura. 

"Tapi yang jelas mungkin yang orang yang nggak tahu adalah kadang-kadang ada individu di luar sana apalagi yang kerja di dunia kreatif kayak aku kalau nggak syuting bukan berarti kita nggak ada job, bukan berarti kita nggak ada tawaran, tapi mungkin kita sedang membangun sesuatu yang buat kita merasa lebih mensyukuri hidup, lebih merasa bermakna bagi banyak orang dan tentunya membangun legacy kita," tambahnya. 

Salah Satu Challenge

Selanjutnya, Cinta Laura juga menjelaskan salah satu challenge baginya dalam membangun bisnis ini, yaitu banyak yang harus dipikirkannya. Bukan hanya untuk dirinya namun juga orang lain yang bekerja dengannya.

"Mungkin salah satu challenge yang menyenangkan walaupun penuh stress buat aku sekarang adalah banyak topi yang aku kenakan dalam arti aku harus tetap jadi public figure yang selalu kelihatan cantik, harus rapih, ramah tapi banyak sekali bisnis-bisnis yang aku jalani banyak pekerjaan yang harus dilaksanakan, banyak sekali karir-karir orang lain yang juga aku harus pikirkan, banyak fasilitas di sini yang harus aku kembangin supaya bisa terealisasikan mimpinya. I’m very very tired," jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading