Sukses

Entertainment

Jawaban Jung Hae In Ditanya Soal Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Sebut Dirinya Tak Peduli Tentang Hubungan Asmara Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Kabar hubungan asmara Jisoo BLACKPINK dengan Jung Hae In saat ini tengah menjadi topik hangat. Info tersebut pun telah sampai ke telinga Jung Hae In yang tak lain adalah lawan main Jisoo di serial Snow Drop.

Seiring dengan kabar pacaran Jisoo dan Ahn Bo Hyun yang tengah ramai, Jung Hae In pun ditanya soal pendapatnya tentang hal tersebut, saat ia tengah menjalani roundtable interview untuk perilisan serial terbarunya, D.P.

Dalam kesempatan itu Jung Hae In mengatakan dirinya tidak mengetahui apapun tentang hubungan Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun.

"Saya sebenarnya baru saja melihatnya di halaman depan berita entertainment, saat saya sedang berisap-siap untuk wawancara saya," kata Jung Hae In, Kamis (3/8/2023) pagi dikutip dari laman AllKpop. "Saya harap mereka akan menjaga hubungan yang sehat dan indah. Aku tak tahu," lanjut Jung Hae In.

 

Tak Tertarik Pada Hubungan Orang Lain

Lebih lanjut Jung Hae In mengatakan dirinya adalah seseorang yang tak tertarik dengan hubungan cinta orang lain.

"Aku bukan tipe orang yang menaruh minat pada hubungan orang lain. Aku selalu seperti itu, sejak sebelum debut sebagai aktor," tuturnya.

Menanggapi Kisah Cinta Orang Lain

Soal dirinya yang tak tertarik dengan hubungan asmara orang lain, Jung Hae In menyebut jika teman-temannya sudah mengetahui hal tersebut. Aktor 35 tahun itu pun menyebut jika dirinya merasa tak nyaman ketika mendengar orang lain bercerita tentang hubungan cintanya.

"Teman-temanku mengetahui hal ini dan mereka mengeluhkan tentang itu juga. Saya sangat buruk saat mendengarkan curhatan mereka tentang masalah hubungannya. Jika mereka datang kepada saya dan mengatakan bahwa mereka putus, yang saya katakan sebagai balasannya adalah, 'Kamu akan bertemu seseorang yang baru'," ujar Jung Hae In sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading