Sukses

Entertainment

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Agensi Minta Dukungan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari member BLACKPINK, Jisoo. Setelah sebelumnya sempat dikabarkan berpacaran dengan beberapa selebriti, kali ini akhirnya terungkap jika Jisoo sudah berpacaran dengan Ahn Bo Hyun.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh YG Entertainment, sesaat setelah Dispatch mengeluarkan laporan terkait hubungan cinta Jisoo dengan Ahn Bo Hyun.

"Mereka saling mengenal dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian melihat (hubungan) mereka dengan hangat," ujar agensi Jisoo Kamis (3/8/2023), mengkonfirmasi hubungan cinta artisnya dengan Ahn Bo Hyun.

Laporan Dispatch

Melansir laman Dispatch, Kamis (3/8/2023) Jisoo dan Ahn Bo Hyun sering bertemu di kediaman sang idol yang menyebut dirinya sebagai orang rumahan. Seperti diketahui, Jisoo tengah sibuk melakukan tur dunianya bersama BLACKPINK, dan Dispatch menyebut jika sang idol tak memiliki banyak waktu di Korea.

Seiring dengan padatnya jadwal masing-masing, Ahn Bo Hyun pun dilaporkan kerap mencocokkan jadwalnya dengan Jisoo, agar mereka bisa bertemu. Selain itu Ahn Bo Hyun juga dilaporkan sangat menjaga Jisoo, dan dalam foto-foto yang beredar, sang aktor terlihat membawakan makanan dari restoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading