Sukses

Entertainment

Ashanty Buat Pengakuan, Pernah Usir Aurel Hermansyah karena Nangis Merengek Tengah Malam

Fimela.com, Jakarta Di tengah kehangatan hubungan yang kerap ditunjukkan ke publik, Ashanty dan anak sambungnya, Aurel Hermansyah ternyata pernah terlibat sebuah konflik yang hebat. Bahkan, Ashanty sempat mengusir Aurel. Alasannya, Aurel kala itu menangis merengek di tengah malam saat sedang liburan keluarga.

Hal itu diceritakan Ashanty dalam konten video yang diunggah YouTube Channel Denny Sumargo. Dalam ceritanya, Ashanty menyebut jika momen tersebut terjadi sebelum putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menikah dengan Atta Halilintar.

"Aurel pernah gue usir, pernah gue usir itu satu tahun sebelum ketemu Atta," kata Ashanty pada Denny Sumargo.

Mau Keluar Malam

Lebih lanjut, istri Anang Hermansyah itu pun menceritakan duduk permasalahan yang terjadi. Saat itu, Aurel baru saja pulang di tengah malam. Bukannya istirahat, ia malah kembali meminta izin untuk keluar dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

"Dia pulang setengah 1 malam di Bali. Setengah 1 malam, tiba-tiba, 'Bun aku mau pergi lagi ya, aku mau dijemput'. Apa-apaan lo mau pergi lagi tengah malam gue bilang, 'nggak ada kamu pergi lagi'," kata Ashanty.

"Biasanya dia, 'yaudah oke', bete doang. Ini nangis-nangis kejer, teriak-teriak, 'ini kok anak kayak kesurupan'. Berantem sama gue, 'lo keluar kaki dari sini, lo nggak usah balik ke rumah kita. Nggak ada, ini udah setengah satu malam'. (Aurel bilang) 'temen-teman aku begini', (Ashanty jawab) 'yaudah hidup aja sama temen-temen kamu'," sambungnya kemudian.

Minta Maaf Sambil Bersimpuh

Saat sedang berdebat hebat dengan Aurel, Ashanty menyebut jika Anang Hermansyah memilih untuk tak ikut campur. Sementara itu, Ashanty pun berinisiatif secara diam-diam meminta Azriel mengunci semua pintu penginapannya karena khawatir Aurel akan bertingkah nekat.

Beruntung, Ashanty menyebut jika perdebatannya dengan Aurel tak sampai berdampak panjang. Keesokan paginya, Aurel kemudian mendatanginya dan meminta maaf sambil bersimpuh.

"Aurel bangun, nangis-nangis minta maaf, cium kaki gue," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading