Sukses

Entertainment

Leo dan Libra Punya Daya Tarik Tinggi, Beberapa Artis Cantik Ini Punya Zodiak Tersebut

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak disebut memiliki daya tarik yang lebih tinggi dari zodiak lainnya. Mereka memiliki kepribadian yang istimewa sehingga bisa menarik perhatian orang-orang di sekelilingnya.

Dua di antaranya adalah Leo dan Libra. Zodiak Libra disebut merupakan pribadi yang tenang, santai, ramah, dan mampu memberikan kenyamanan. Sementara Leo adalah sosok yang ceria, bersemangat, komunikatif dan selalu bisa mencairkan suasana.

Dan ternyata beberapa artis ini memiliki zodiak Leo dan Libra, bintang yang digadang memiliki daya tarik tinggi.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba dikenal dengan kecantikannya yang tak pernah lekang ditelan zaman. Ia pun memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Sophia Latjuba berzodiak Leo karena lahir pada 8 Agustus 1970.

Sandra Dewi

Daya tarik yang dimiliki Sandra Dewi memang tak bisa ditolak. Ia yang lahir pada tanggal 8 Agustus 1983, meski sudah tak lagi remaja, namun kecantikannya masih terlihat seperti usia 20-an. Belum lagi sikapnya yang anggun dan bersahabat.

Enzy Storia

Tawanya yang renyah menjadi ciri khas Enzy Storia. Lahir pada 10 Agustus 1992, ia merupakan sosok yang menarik hati dan selalu disukai oleh banyak orang. Dirinya yang kini sudah menikah pun disebut semakin menawan.

Cinta Laura

Bicara tentang Cinta Laura tentu akan menghabiskan banyak waktu. Dirinya merupakan sosok perempuan pintar yang penuh prestasi dan empati. Ia yang lahir pada 17 Agustus 1993 di Jerman tentu saja memiliki zodiak Leo yang disebut memiliki daya tarik tinggi.

Prilly Latuconsina

Artis cantik Prilly Latuconsina lahir pada 15 Oktober 1996. Secara otomatis, dirinya merupakan pemilik zodiak Libra. Meski bertubuh imut, namun banyak orang yang memujinya karena selalu bisa tampil cantik dan menarik. Daya tarik seorang Libra memang tidak bisa dimungkiri.

Pevita Pearce

Bisa dibilang, Pevita Pearce merupakan sosok artis yang memiliki massa penggemar fanatik yang banyak. Daya tarik perempuan yang lahir pada 6 Oktober 1992 memang tak bisa ditolak.

Megan Domani

Pemeran muda, Megan Domani merupakan dara kelahiran 14 Oktober 2002. Ia adalah pemeran dan model sekaligus adik kandung Bryan Domani. Kecantikan dan pembawaan artis berzodiak Libra ini juga sangat mendominasi.

Tiara Andini

Tiara Andini merupakan penyanyi yang memiliki zodiak Libra. Juara 2 Indonesian Idol ini lahir pada 23 September 2001. Ia pun memiliki daya tarik yang berasal dari penampilan serta pembawaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading