Sukses

Entertainment

9 Potret Artis Dulu dan Kini, Mereka Ada yang 'Pernah Kurus' dan 'Pernah Gemuk'

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah memgalami transformasi dalam hal apapun pada kehidupannya. Sebagaimana dengan bentuk fisiknya, seperti beberapa artis ini yang mengalami perubahan yang bikin pangling.

Dari mereka, ada yang di awal kemunculannya di industri entertainment memiliki tubuh berisi, lalu mengalami perubahan menjadi kurus. Namun ada pula yang sebaliknya, yaitu mereka yang pernah kurus dan sekarang jadi berisi.

Berikut beberapa potret artis dulu dan kini yang mengalami perubahan berat badan secara drastis. Mereka pun banyak yang membuat pangling banyak orang atas perubahannya tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Melly Goeslaw

Melly Goeslaw menjadi seorang vokalis band Potret dengan tampilannya yang masih muda dan langsing. Namun, seiring berjalannya waktu, Melly mulai mengalami kenaikan berat badan. Berat badannya hampir mencapai 90 kg. Namun, kini dirinya kembali bertubuh ideal usai menjalani diet dan perawatan.

Tika Panggabean

Tika Panggabean muncul bersama Project Pop dengan bentuk tubuh berisi dan menggemaskan. Namun, Tika kemudian memilih untuk melakukan diet dan berat badannya pun turun drastis. Diketahui sudah 10 tahun Tika menjalani intermittent fasting, dan tubuhnya pun terjaga ideal.

Shindy Samuel

Dalam sebuah foto lawas tampak sosok Shindy Samuel yang ternyata pernah memiliki tubuh ideal di awal pernikahan dengan Rendy Samuel. Shindy disebut mengalami peningkatan nafsu makan saat hamil, hingga beratnya mencapai 155 kilogram. Shindy kemudian menjalani operasi bariatrik pada Juni 2023, dan kini sudah turun 34 kilogram.

Ivan Gunawan

Di awal kariernya, era 1990-an sebagai model, Ivan Gunawan memiliki tubuh yang terbilang ideal dan atletis. Namun ketika menjadi artis televisi dan desainer, bentuk tubuh Ivan semakin besar. Namun sekarang Ivan rajin konsultasi ke dokter agar tubuhnya kembali ideal.

Dewi Hughes

Namanya melejit sebagai presenter di era 2000-an, Dewi Hughes identik dengan tubuh besar. Namun, kemudian dirinya memilih melakukan diet dan olahraga. Hughes pun kini berubah menjadi ideal.

Kemal Mochtar

Penyiar radio Kemal Mochtar dikenal memiliki tubuh tambun dengan bobot tubuh sampai 120 kilogram. Ia menjalani diet dan dalam setahun bobotnya jadi 69 kilogram. Kini ia tampak awet muda dengan tubuh ideal.

Ricky Cuaca

Di awal kemunculannya, Ricky Cuaca identik dengan tubuh bongsor dan penampilan komikal. Pria yang namanya melejit lewat Ganteng ganteng Serigala (GGS) ini menerapkan gaya hidup sehat, baik dari segi makanan hingga rajin olahraga. Kini tubuhnya menjadi lebih langsing.

Audy Item

Audy dikenal memiliki transformasi yang cukup drastis. Saat pertama muncul di layar kaca, ia memiliki tubuh yang langsing, namun ketika sudah menikah dengan Iko Uwais, bobot tubuhnya merangsek naik. Belakangan dirinya mulai rajin diet dan berolahraga.

Nunung

Dikenal sebagai seorang komedian yang memiliki imej tubuh berisi, Nunung ternyata pernah kurus. Potretnya di masa lalu memperlihatkan dirinya yang memiliki tubuh lebih ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading