Sukses

Entertainment

Kisah Ashanty Pernah Dibully Netizen karena Dituding Sebagai Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Ashanty yang menikah dengan Anang Hermansyah, ternyata mengalami masalah pelik sebelum menikah. Ia harus dihadapkan dengan situasi kala Anang Hermansyah kala itu sedang dikabarkan dekat dengan Syahrini.

Sebagaimana diketahui, Anang dan Syahrini sempat memiliki lagu duet. Keduanya yang saat itu selalu bersama berdua dan tampil hangat, banyak netizen yang menjodohkan. Sementara Ashanty, kemudian menjadi teman duet Anang, menggantikan Syahrini.

Tak sedikit yang mengira bahwa kehadiran Ashanty kala itu adalah sebagai orang ketiga. "Dulu aku di-bully loh, disangka Mas Anang lagi duet sama siapa, tiba-tiba sama gue, padahal nggak gitu," ujarnya di kanal YouTube Denny Sumargo, baru-baru ini.

Semakin Mengerti

Meski awalnya mendapatkan cacian, namun lama-kelamaan kejadian itu mereda. hal itu disebabkan karena banyak orang yang akhirnya mengetahui bagaimana cerita sebenarnya terkait hubungannya dengan Anang.

"Tapi orang-orang itu udah nggak kayak gitu, karena mereka udah ngerti kalau nggak gitu ceritanya," tutur Ashanty.

Ia mengatakan bahwa saat itu Anang sedang berduet dengan Aurel. "Gue tuh bener-bener datang kenal masalah yang berjabat tangan itu pada saat mas Anang lagi duet sama Aurel," ujarnya.

Merasa Wajar

Namun, Ashanty merasa wajar kenapa para penggemar duet Anang dan Syahrini menuduhnya sebagai orang ketiga. Terlebih ketika itu hubungan Anang dan Syahrini sedang tak baik-baik saja.

Pun demikian, Ashanty tetap tak enak hati karena ikut terseret dalam prahara percintaan Anang. "Tapi kan namanya situasi juga mungkin lagi panas antara mereka. Terus yang kayak tiba-tiba gua hadir wajarlah itu terjadi," ucapnya.

"Parah loh dulu, padahal nggak pernah ngerebut dari siapa-siapa. Ya nggak enak karena salah sangka," lanjutnya.

Berlanjut Usai Menikah

Kisah Ashanty mendapatkan persangkaan yang salah dari netizen juga berlanjut usai menikah dengan Anang. Banyak netizen yang mengira jika dirinya telah berusaha menggantikan posisi Krisdayanti dengan mendekati Aurel dan Azriel secara berlebihan.

Padahal, Ashanty berusaha memperlakukan Aurel dan Azriel dengan wajar, sebagaimana seorang ibu kepada anaknya. "Terus tiba-tiba gue di-bully karena ke anak-anak gimana banget, bikin anak-anak nggak ke mamanya atau gimana," ucapnya.

"Pokoknya ada aja bully-annya, nggak berhenti-henti," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading