Sukses

Entertainment

Potret Buku Tahunan Para Artis, dari Ayu Ting Ting Hingga Awkarin

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang yang sudah lulus sekolah tampilannya jauh berbeda dari buku tahunan. Tak perlu heran, jika kita pangling dengan perbubahan seseorang yang sedemikian rupa. Pasalnya, bisa saja setelah lulus sekolah, seseorang tersebut melakukan perawatan atau memakai outfit yang sedang nge-trend. Sehingga penampilannya berbeda.

Demikian pula yang terjadi pada selebritas Tanah Air. Penampilan mereka sekarang ada yang jauh berbeda dengan foto yang terpasang di buku tahunan sekolah. Meski demikian, ada pula di antara mereka yang dinilai tidak jauh berbeda, bahkan tetap sama.

Siapa saja para artisnya? Berikut potret yang dirangkum FIMELA:

 

Ayu Ting Ting

Seperti inilah potret Ayu Ting Ting di buku tahunan sekolah. Tak jauh berbeda, Ayu Ting Ting tetap terlihat cantik dengan gaya rambut yang selalu panjang dari dulu hingga kini.

Wandah Hamidah

Wajah Wandah Hamidah dulu hingga kini tak banyak berubah. Dia tetap terlihat cantik memesona. Hanya saja sekarang dia sudah menutup rambutnya.

El Rumi

El Rumi saat ini terlihat tampan. Namun, saat TK, ternyata dia sangat imut. Lucunya, dalam buku tahunan sekolah dia bercita-cita ingin menjadi badut.

Awkarin

Beda dari yang lain, penampilan selebgram Awkarin saat duduk di bangku sekolah dengan sekarang sangat jauh berbeda. Dalam foto, dia terlihat tanpa mengenakan sentuhan makeup. Dia pun terlihat sangat lugu

Nadin Amizah

Penampilan Nadin Amizah berbeda dengan dulu. Di buku tahunan sekolah, sang penyanyi terlihat polos dengan mengenakan baju sekolah. Bicara soal cita-cita, sepertinya Nadin sudah mewujudkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading