Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Setia Dampingi Saat Indra Bekti Menjalani Operasi Sinusitis

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Indra Bekti melakukan operasi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Operasi tersebut dilakukan bukan soal pecah pembuluh darah yang dialami beberapa waktu silam, namun sinus yang sudah diidap sejak lama.

Sejak Indra ke rumah sakit hingga proses operasi selesai, Aldila Jelita terlihat setia menemani. Hal tersebut terungkap oleh Cipta Nurcahyo yang merupakan adik dari Indra.

"Dila kemarin mengantar sama anak-anak ke rumah sakit. Lalu hari ini ikut nemenin juga. Itu kan mantan istrinya ya, monggo saja kalau mau bersilaturahmi," ujar Cipta adik Indra Bekti saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan seperti yang dilnasir dari KapanLagi.com.

Komunikasi

Cipta Nurcahyo mengungkapkan walaupun Indra dan Aldila sudah bercerai, akan tetapi mereka tetap intens berkomunikasi. Sejauh ini, Indra belum ada pembicaraan kepada keluarga soal rujuk.

"Mereka masih berkomunikasi, masih chat sama video call. Kalau untuk rujuk belum ada pembicaraan sama keluarga, ngomong sama adik-adik juga belum," tuturnya.

Beristirahat

Setelah operasi sinusitis, Indra Bekti dianjurkan untuk istirahat selama kurang lebih tiga minggu. Dokter juga menyarankan agar Indra tidak mengambil pekerjaan MC dulu.

"Istriahat setelah operasi ini disarankan tiga minggu kata dokter. Karena telinga sakit disarankan jangan ngemsi dulu takutnya dia harus berteriak-teriak nanti kenapa-napa," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading