Sukses

Entertainment

Baim Wong Ungkap Ternyata Dirinya dan Arya Saloka Masih Saudara

Fimela.com, Jakarta Sama-sama berkiprah di industri hiburan, Baim Wong dan Arya Saloka merupakan nama-nama yang dikenal luas oleh publik. Namun, siapa yang menyangka ketika mereka ternyata masih ada pertalian darah.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Baim Wong di dalam unggahannya di akun media sosial miliknya. Dalam keterangannya, Baim mengatakan bahwa ia dan pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta itu masih saudara.

"Mungkin semua org ga tau.. Saya sama Arya saloka itu saudaraan," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Dari Garis Ibu

Menilik dari Wikipedia, Arya merupakan anak dari pasangan Hardono Surowilogo dan Murtiningsih Hardono. Menurut Baim, jalur yang mempertemukan pertalian darah dirinya dengan Arya ada dari keluarga ibunya.

"Kita saudaraan dari keluarga mamah saya," sambung suami Paula Verhoeven.

Baim pun mengaku bahwa dirinya sangat bangga ketika mengetahui masih ada ikatan saudara dengan Arya Saloka. "Bangga bgt punya saudara keren dan hebat kaya dia," tuturnya.

Project Bareng

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Baim, terlihat dirinya dan Arya Saloka sedang meeting untuk membahas project bareng. Bahkan meeting tersebut dilakukan sampai larut malam.

"Mba Najla punten sampe malem bgt meetingnya. Kita bikin sesuatu bareng insyaallah ya," kata Baim Wong.

Sementara Arya Saloka membalasnya di kolom komentar. "Obrolan tengah ngantuk," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading