Sukses

Entertainment

Aura Seksi Kwon Eunbi yang Disebut Icon Waterbomb Festival, Akui Selektif Pilih Outfit

Fimela.com, Jakarta Waterbomb Festival jadi salah satu event musik yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Digelar di musim panas yang terik, penonton bisa mengikuti keseruan festival yang dikenal dengan acara 'basah-basahan'-nya tersebut.

Muncul satu nama yang mencuri perhatian di acara tersebut, yakni Kwon Eunbi. Mantan member IZ*ONE tersebut dijuluki sebagai icon hingga dewi Waterbomb.

Kwon Eunbi mengusung penampilan yang cukup berani. Dari busana transparan hingga rok pendek, Eunbi sukses tak henti jadi perbincangan.

Selektif Pilih Busana

Baru-baru ini Eunbi bicara tentang penampilannya di Waterbomb. Tayang di YouTube Cho Hyun Ah's Thursday Night, ia sendiri mengaku kaget dengan reaksi yang ditunjukkan publik terhadapnya.

"Aku tidak menyangka orang-orang menunjukkan ketertarikan sebesar ini," tutur Kwon Eunbi.

Termasuk soal penampilan, Eunbi mengaku melakukan persiapan yang cukup panjang. "Aku melakukan beberapa kali fitting sebelum pergi ke Waterbomb. Cukup banyak pakaian yang dipersiapkan," lanjutnya.

Populer di Korea dan Jepang

Waterbomb Festival digelar di dua negara, yakni Korea Selatan dan Jepang. Eunbi sukses menampilkan dua look berbeda yang sama-sama seksi. Ia pun meraih popularitas di dua negara tersebut.

"Di Seoul, aku mengenakan cardigan yang lebih simpel. Sedangkan di Jepang aku akan mengenakan cardigan lucu dengan beberapa asesoris tambahan," jelasnya.

Kwon Eunbi mengawali karier sebagai member grup Ye-A, dan saat itu menggunakan nama Kazoo. Namun grup itu tak bertahan lama, hingga ia mengikuti Produce 48 dan debut bersama IZ*ONE.

Pada 2021 setelah IZ*ONE tak lagi aktif, Eunbi memulai debut solo. Kini ia punya persona tersendiri yang seksi sebagai penanda karier solonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading