Sukses

Entertainment

Potret Rumah Thomas Djorghi, Tinggal Sendiri dan Tak Gunakan ART

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan pemeran Thomas Djorghi salah satu selebriti yang tak menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART). Pria yang usianya kini 54 tahun masih melajang itu mengerjakan sendiri pekerjaan rumahnya.

Thomas Djorghi merupakan kakak kandung dari aktor Sultan Djorghi. Pria kelahiran Jakarta 1969 lalu itu masih kerap menghiasi layar kaca hingga sekarang. Tidak banyak yang tahu, kalau Thomas tinggal disebuah rumah mewah dan tak menggunakan jasa ART. Ia mengaku sejak kecil sudah didik orangtua untuk membereskan yang  jadi keperluannya.

Melalui kanal Youtubenya, pelantun lagu Sembako Cinta itu membagikan kesehariannya selama di rumah.

Potret kamar pribadi Thomas Djorghi sangat besar dengan dominasi earth tone dan terasa sangat nyaman. Dikamar juga terdapat beberapa tanaman.

Ditengah kesibukannya, ia juga tak menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantu pekerjaannya. Bangun tidur, ia langsung membereskan sendiri.

Tidak hanya membereskan tempat tidur, tapi juga membersihkan toilet. Kamar mandi dominasi warna coklat dan cukup nyaman meski ukurannya tidak terlalu besar.

Tangga akses ke lantai dua estetik dengan pagar kaca dan lantai warna cokelat. Tampak beberapa tanaman hias mengantung.

Tidak menggunakan jasa pengasuh, Thomas Djorghi juga mencuci sendiri. Setelah selesai mandi, Thomas siap mencuci pakaian. Meski merawat sendiri, tampak sepatu tertata rapi.

Potret dapur pemeran Agus dalam sinetron Abad 21 tampak tak terlalu besar. Tapi terlihat sangat nyaman. Momen Thomas Djorghi membuat kopi dan siap bersantai sejenak.

Ruangan tak banyak sekat sehingga terlihat sangat luas. Lantai dua juga dominasi kaca, sehingga pemandangan di luar terlihat.

Area makan yang cukup nyaman dan sejuk meski tak terlalu besar. Meski tak memiliki asisten rumah tangga, tapi rumahnya terlihat sangat bersih dan tertata rapi.

Balkon lantai dua, tempat santai yang biasa digunakan untuk minum kopi sambil melihat suasana asri didepan rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading