Sukses

Entertainment

Happy Asmara Hadirkan Single Baru yang Galau, Ungkap Rasanya Kehilangan Cinta dan Harapan

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara yang dijuluki sebagai Queen of Broken Heart ini kembali hadir dengan karya terbarunya yang berjudul 1001 Bintang. Lagu dengan bahasa Jawa ini pun hadir dengan instrumen musik khas dangdut koplo yang memanjakan telinga.

Menjadi lanjutan dari kisah Ninggal Loro yang dirilis Mei lalu, 1001 Bintang bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki satu orang yang sangat dicintai.

Menggunakan perumpamaan 1000 bintang, Happy Asmara menggambarkan sosok tersebut menjadi satu-satunya bintang paling terang yang memberikan cahaya di kehidupannya. Namun bila sinar bintang itu hilang maka lenyap lah semua harapan di dalam jiwa, hingga menyisakan bayangan kenangan yang sulit dilupakan.

Tentang Happy Asmara

Nama Happy Asmara kini menjadi salsh satu penyanyi dangdut favorit banyak orang. Bicara tentang sosoknya, Happy Asmara menjajaki karier bernyanyinya sejak usia remaja. Ratusan panggung kecil pun telah menjadi saksi karier Happy Asmara yang kini telah menjadi salah satu penyanyi populer tanah air.

Seiring dengan popularitasnya yang terus menanjak, lagu-lagu Happy Asmara pun viral di media sosial, seperti Rungkad, Ngopi Mazeh, disusul dengan Ninggal Loro ramai berseliweran di platform musik digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading