Sukses

Entertainment

Lee Do Hyun Segera Berangkat Wajib Militer, Fans Diminta Doakan dari Jauh

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Do Hyun akan menjalai wajib militer pada 14 Agustus mendatang, yang mana kabar tersebut disampaikan pada hari Kamis (3/8/2023) oleh agensinya Yuehua Entertainment.

"Ini adalah pemberitahuan tentang wajib militer aktor Lee Do Hyun," tulis Yuehua Entertainment yang diberitakan iMBC, dikutip dari laman Soompi, Jumat (4/8/2023).

Dalam pernyataannya itu, agensi pun memberi tahu di mana Lee Do Hyun akan bertugas. "Setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan [dimulai] pada 14 Agustus, Lee Do Hyun akan memenuhi tugas militernya melalui band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea)," jelasnya.

 

Imbauan untuk Fans

Lebih lanjut agensi mengimbau agar penggemar tidak ikut berkunjung untuk melepas keberangkatan Lee Do Hyun, karena acara akan digelar hanya untuk personel militer dan keluarganya.

"Tidak ada acara resmi terpisah yang akan diadakan pada hari pendaftaran, dan kami meminta penggemar untuk tidak berkunjung karena ini adalah acara pribadi yang akan dihadiri oleh banyak personel militer dan anggota keluarga."

 

Dukungan

Terakhir, agensi pun meminta dukungan dari para penggemar untuk lee Do Hyun yang akan memulai masa pengabdiannya kepada negara.

"Tolong kirimkan dukungan hangat dan semangat kalian kepada Lee Do Hyun yang akan kembali dengan sehat usai menjalankan tugas militernya dengan patuh. Terima kasih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading