Sukses

Entertainment

Soal Perawatan Kecantikan, Artika Sari Devi Selalu Update

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang yang berkiprah di depan kamera, Artika Sari Devi pun begitu mementingkan perawatan kecantikan. Bagaimanapun, penampakan wajah yang cantik dan menarik menjadi modal utama baginya.

Karenanya, memilih perawatan baginya harus dengan banyak pertimbangan dan tak sembarangan. Tentu saja harus berkualitas, namun yang juga menjadi prioritas adalah sesuai dengan perkembangan teknologi.

"Aku selalu memilih tempat yang memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman," ujar Artika Sari Devi kepada awak media baru-baru ini.

Berpengalaman

Artika Sari Dewi kembali melanjutkan pengalamannya terkait perawatan kecantikan dalam acara bertema 'Gloskin Glow Up 11th Anniversary' di The Veranda Resort Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ia berbagi pengalaman melakukan perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic. "Selama 6 tahun aku selalu mempercayakan perawatan di Gloskin, mulai dari Skin booster hingga botox dan hasilnya tidak pernah mengecewakan," sambungnya.

Dalam acara tersebut, Artika menjadi bintang tamu bersama beberapa artis lain seperti Rony Parulian, Putri Jasmine, Donny Damara dan dr. Nanang Masrani M.Biomed (AAM) selaku founder dari Gloskin.

"Awalnya, saya sangat khawatir melakukan perawatan anti-aging yaitu botox dan filler karena takut terlihat berubah jadi orang lain atau terlihat aneh. Namun, dr. Nanang berhasil meyakinkan saya dan terbukti hasilnya memang sangat natural, sayapun merasa semakin confident," ucap pemeran senior Donny Damara.

Sejak Muda

Sementara itu, dr. Nanang Masrani menambahkan bahwa perawatan anti-aging harus dimulai sejak muda karena di usia 25 tahun tanpa disadari seseorang sudah mulai menua. Terlebih kala gaya hidupnya tidak sehat.

"Penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit, namun seluruh organ tubuh kita bahkan di tingkat sel dan DNA," kata sang dokter.

Dalam acara tersebut, Gloskin meluncurkan dua produk inovasi terkini, yaitu GloskinDaily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasiserta mencerahkan kulit tubuh.

Produk lainnya yaitu Gloskin Glow Face Tonic Pads yang berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran, mengeksfoliasi serta mencerahkan kulit wajah. "Kedua produk tersebut dapat mengatasi kulit kusam, merawat kulit agar awet muda yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang asia khususnya di Indonesia," demikian dr. Nanang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading