Sukses

Entertainment

Dine Mutiara Ungkap Tabiat Asli Sahrul Gunawan yang Baru Diketahui Usai Nikah

Fimela.com, Jakarta Dine Mutiara mengungkap bahwa dirinya sempat merasa ragu ketika akan melangkah ke pelaminan dengan Sahrul Gunawan. Bukan tanpa alasan, karena saat itu Sahrul Gunawan menyampaikan segala kekurangannya.

Sahrul menyampaikan pahitnya dulu kepada Dine yang kala itu merupakan calon istrinya. "Aa dari awal justru kasih tahunya jeleknya buruknya kekurangannya sampai habis-habisan sampai nggak ada sisa," kata Dine Mutiara kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

"Sampai yang ragu-ragu gimana ya jadi apa enggak. Soalnya dia promonya bukan promo bagus, tapi promonya saya tuh begini kamu terima apa enggak," sambung Dine Mutiara.

Promo Berkebalikan

Namun, setelah memantapkan diri dan akhirnya menjadi istri sah Sahrul Gunawan, Dine Mutiara menyebut jika apa yang dikatakan pemeran Jin dan Jun tentang dirinya sebelum menikah sama sekali tidak benar.

Dine Mutiara pun akhirnya baru mengetahui seperti apa sifat Sahrul Gunawan sesungguhnya, setelah mereka menikah di Gedung Poetih, Bandung, Jawa Barat, 6 Mei 2023 lalu.

"Pas nikah oh ternyata enggak gitu. Justru malahan kebalikan apa yang dia promo," ucap Dine.

Mengaku Seru

Sejak gelaran pernikahan sampai saat ini, sudah hampir tiga bulan Sahrul Gunawan menjalani bahtera rumah tangga dengan Dine Mutiara. Tak banyak kalimat yang bisa diungkap sebagai penggambaran pernikahannya.

"Seru juga ya," kata Sahrul Gunawan sambil tersenyum.

Ia pun tak bisa menilai dirinya sendiri, bagaimana menjadi suami Dine Mutiara. Karena menurutnya yang bisa menilai seseorang dalam rumah tangga adalah pasangannya.

"Setiap orang menikah gitu deh. Menikah itu kan sebetulnya kita kayak ngaca bagaimana kita, pasangan kita yang lebih paham yang lebih tahu dibanding diri kita sendiri," ucap Sahrul Gunawan.

Lebih Lengkap

Sahrul sendiri dalam pernyataan kepada awak media sebelumnya, mengatakan bahwa pernikahan ini melengkapi kehidupannya. Karena dengan adanya teman hidup, maka perjalanannya menjadi lebih menyenangkan.

"Ngerasa lebih lengkap saja dan ada teman hidup itu menyenangkan kan ternyata ya. Kemarin saya berpikiran gini, ‘sendirian enggak ada yang ngatur gini, enggak ada yang 'gimana, gini gini gini' tapi ternyata bersama sama orang yang tepat menyenangkan," umbar Sahrul Gunawan.

"Jadi kalau sama dia (Dine) kan enggak ada apa ya, istilahnya enggak ada pressure. Mudah-mudahan sampai terus, til Jannah, amin ya rabbal alamin," lanjut Sahrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading