Sukses

Entertainment

Wajib Pakai Masker, Intip Beberapa Info Penting di Konser TXT Jakarta 2023

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, TXT akan menghibur para penggemarnya, MOA di Indonesia. Grup yang bernaung di bawah Big Hit Music ini sudah mempersiapkan diri dengan penampilan terbaik dalam TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR <ACT : SWEET MIRAGE> IN JAKARTA pada 9 Agustus 2023 nanti.

Soobin dkk sudah menyapa fans di Indonesia untuk bertemu di Beach City International Stadium, Jakarta sebagai venue. Mereka sudah punya beberapa kejutan untuk show kedua mereka di Indonesia tersebut.

Beberapa hari jelang konser, iMe Indonesia selaku promoter World Tour TXT in Jakarta 2023 mengumumkan beberapa info penting. Mulai dari penukaran tiket hingga protokol kesehatan, simak detailnya berikut ini.

Info Penukaran Tiket

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)

Bagi yang sudah membeli tiket, langkah selanjutnya adalah melakukan penukaran. MOA bisa menukar e-voucher di venue, Beach City International Stadium pada 8 dan 9 Agustus 2023.

Loket penukaran akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam di lokasi tersebut. Pastikan menyiapkan dokumen yang diperlukan seperti E-Voucher dan identitas diri sesuai yang tertera di E-Voucher tersebut.

Jika penukaran diwakilkan oleh orang lain, wajib menggunakan surat kuasa dengan beberapa peraturan tertulis di atas. Hal itu tidak berlaku bagi pemegang tiket kategori VIP + Soundcheck benefit. 

Protokol Kesehatan dan Barang yang Dilarang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by iMe ID (@ime_indonesia)

iMe Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Penonton wajib memiliki suhu 37 derajat celcius ke bawah, sudah vaksin, dan diimbau untuk selalu mengenakan masker.

Sementara untuk barang-barang yang dilarang juga sudah disebutkan di unggahan di atas. Penonton dilarang membawa tas besar, makanan atau minuman, selfie stick, kamera maupun handicam hingga headband dan kipas tangan yang oversized.

Di konser kali ini Tomorrow X Together akan kembali memanjakan penggemar dengan lagu-lagu hits dan koreografi enerjik mereka. Tak lupa, sederet single terbaru bakal jadi suguhan utama, termasuk Sugar Rush Ride yang MV-nya dilakukan di Bali beberapa waktu lalu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading