Sukses

Entertainment

Haru, Alyssa Subandono Ungkap Kalimat yang Selalu Diucapkan Anaknya Tiap Malam Sebelum Tidur

Fimela.com, Jakarta Menjadi orangtua tentu sebuah hal yang membanggakan bagi setiap orang. Terlebih saat melihat sang buah hati sudah beranjak besar dan memperlihatkan perkembangannya. Sepertinya hal itu pula yang dirasakan aktris Alyssa Soebandono pada anak-anaknya.

Belum lama ini, Icha, sapaan akrabnya menuliskan sebuah pesan panjang untuk putra keduanya, Malik Narendra Harlino yang baru berulang tahun. Dalam tulisan yang diunggah di laman Instagramnya, istri dari Dude Harlino mengaku sangat bangga pada anaknya tersebut yang sudah beranjak besar.

"Rasanya Bunda masih belum menyangka bahwa sekarang Malik sudah bertambah besar dan suatu saat nanti, akan beranjak dewasa. Masya Allah, perubahan Malik yang sungguh luar biasa membuat Bunda terharu dan bersyukur sekali," tulisnya.

Banyak Perubahan

Lebih lanjut, Alyssa Soebandono pun membeberkan sejumlah perubahan dari Malik yang membuatnya terkesan, khususnya pada sikap-sikap keseharian sang putra. Sebagai ibu, ia pun meminta pada sang anak untuk berani mengejar mimpi, apapun itu bentuknya dan berjanji akan selalu mendukung setiap langkah baik yang diambil.

"Jangan takut untuk mencoba dan melangkah ya, Nak. Selama itu hal yang baik, insya Allah Ayah dan Bunda akan selalu ada untuk mendukung. Terus belajar bersama-sama yah, sayang," lanjutnya.

Momen Haru

Tak sampai di situ, Alyssa Soebandono pun mengaku sangat dibuat terharu dengan sikap manis sang putra yang selalu mengucapkan rasa terima kasih sebelum tidur. Menurutnya, justru sang putra lah yang banyak mengajarkan dirinya untuk terus berusaha menjadi ibu dan orangtua yang baik setiap harinya meski kerap diliputi kesalahan layaknya manusia pada umumnya.

"Satu hal yang Malik perlu tahu, bahwa Bunda sangat terharu ketika sebelum tidur Malik selalu mengucapkan, 'Bunda, terima kasih ya sudah mengasuh Malik sampai Malik besar seperti sekarang. Yang tadinya Malik cuma bisa nangis, sekarang sudah bisa ngomong. Yang tadinya Malik belum bisa ngomong R, sekarang sudah bisa. Yang tadinya Malik belum bisa jalan, sekarang sudah bisa. Terima kasih ya Bunda sudah sabar mengasuh Malik. Malik sayang sama Bunda'. Masya Allah, Nak," tuturnya.

"Bunda yang seharusnya berterima kasih ke Malik, terima kasih telah mengajarkan Bunda bahwa setiap anak itu spesial. Terima kasih telah menorehkan warna-warna ceria dalam kehidupan Bunda. Terima kasih telah berusaha yang terbaik yang Malik bisa. Terima kasih atas segalanya, sayang. Maafin Bunda jika masih banyak kekurangan dalam menjadi Ibu dan orangtua yah, Nak," pungkasnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading