Sukses

Entertainment

Inge Anugrah Akui Sudah Minta Empat Kali Cerai Kepada Ari Wibowo: Aku Enggak Kuat

Fimela.com, Jakarta Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah menjadi salah satu itu yang begitu menarik perhatian publik belakangan ini. Baru-baru ini Inge mengungkap jika dirinya ternyata sudah minta empat kali bercerai kepada Ari, sebelum akhirnya sang aktor mengiyakan permintaannya itu.

Kepada Maia Estianty, Inge menyebut dirinya sudah tidak tahan dengan sikap Ari Wibowo sejak lima tahun terakhir usia pernikahan mereka.

"Aku enggak kuat, enggak tahan, aku minta bercerai. Mungkin dihitung-hitung sudah keempat, lah. Ini yang terakhir itu sudah empat kali aku minta sejak lima tahun terkahir itu," aku Inge Anugrah dikutip dari tayangan YouTube Maia AlElDul TV, Minggu (6/8/2023).

Mengiyakan

Di tengah perasaannya yang sudah tak nyaman, Inge menyebut dirinya sempat berharap agar Ari Wibowo berubah. Namun di tengah harap tersebut, Inge justru mantap bercerai usai muncul sebuah pemicu kuat.

"Sampai akhirnya, terakhir aku minta lagi karena satu kejadian tahun lalu yang cukup bikin aku kaget juga. Jadi, dia mengiyakan," ucap Inge.

 

Bahagia Sendiri

Menjalani hidup sendiri, Inge mengaku dirinya kini merasa lebih bahagia dan bisa kembali bekerja.

"Punya cuan sendiri, bangga bisa jadi role model untuk ibu-ibu di luar sana, yang sudah punya anak dan mungkin sudah sama-sama sudah lama tidak bekerja, bahwa tidak ada kata terlambat, yang penting kita punya niat dan rajin, pasti bisa," kata Inge Anugrah kepada FIMELA, Rabu (5/7/2023).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading