Sukses

Entertainment

Sederet Artis Pria Berzodiak Capricorn Virgo dan Pisces, Disebut Suka dengan Perempuan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak diyakini memiliki karakter tersendiri dan berbeda dengan zodiak lainnya. Seperti Capricorn, Virgo, dan Pisces yang disebut memiliki kecenderungan yang sama terhadap cara memilih pasangan.

Disebut bahwa para pria dengan tiga zodiak tersebut menyukai perempuan sederhana dan bersahaja. Para pria dengan 3 bintang tersebut berharap wanita sederhana ini bisa mencintai keluarganya sebagaimana mereka.

Dari kalangan artis, ada beberapa pria yang memiliki zodiak-zodiak tersebut. Lalu bagaimana potret mereka dengan pasangannya? Berikut di antaranya.

Ari Lasso

Ari Lasso memiliki zodiak Capricorn karena ia lahir pada 17 Januari 1973. Pada tanggal 8 Februari 1999, Ari telah menikah dengan Vitta Dessy. Meski sebagai istri dari penyanyi terkenal, namun istri Ari Lasso terkesan sederhana.

Bimbim

Bimo Setiawan Almachzumi, atau yang dikenal sebagai Bimbim merupakan pemilik zodiak Capricorn karena lahir pada 25 Desember 1966. Ia menikah dengan Reny Setiawati pada tahun 1999. Mereka dikaruniai anak bernama Mezzaluna D'Azzuri, Tallulah Alami Hobi, dan Maomettano Luke Almachzumi.

Dul Jaelani

Dul Jaelani memiliki zodiak Virgo karena terlahir pada 23 Agustus 2000. Anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memilih pemeran cantik Tissa Biani yang menjadi kekasihnya.

Iwan Fals

Virgiawan Liestanto, atau lebih dikenal dengan nama Iwan Fals lahir 3 September 1961. Secara otomatis ia memiliki zodiak Virgo. Iwan menikahi Rosana yang akrab disapa 'Mbak Yos' pada tahun 1980. Sampai sekarang keduanya masih harmonis.

Christian Sugiono

Lahir pada 25 Februari 1981, Christian Sugiono memiliki zodiak Pisces. Ia menikah dengan Titi Kamal di Australia pada tanggal 6 Februari 2009. Keduanya sudah dikeruniai dua anak yaitu Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu berzodiak Pisces karena lahir pada 4 Maret 1985. Wisnu menikah dengan Shireen Sungkar, lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, pada 17 November 2013. Pernikahan mereka telah dikaruniai 3 anak yaitu Teuku Adam Alfatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading