Sukses

Entertainment

Pesinetron Tampan Iqbal Pakula Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Ingat Sinetron Cinta Fitri

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pesinetron tampan Iqbal Pakula meninggal pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.30 WIB. Kabar ini beredar di kalangan awak media melalui aplikasi pesan singkat.

Dalam informasi yang beredar, Iqbal Pakula disebut meninggal dunia setelah gagal napas dan jantung. Diketahui, Iqbal meninggal di usia 46 tahun.

"Telah berpulang ke rahmatullah sahabat atau teman kita Muhammad Iqbal Pakula usia 46 tahun. Pada hari selasa jam 02.30 wib di RS Siloam Semanggi. Almarhum meninggal karena menderita gagal napas dan jantung," lanjutnya.

Duka Teman Artis

Kabar duka itu pun menyebar cepat di kalangan teman artis. Mereka banyak yang mengungkapkan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya sang aktor. Salah satunya adalah Teuku Wisnu yang pernah bekerja sama dalam sinetron Cinta Fitri.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Selamat jalan, Iqbal. Makasih Bal, atas pertemanan dan juga kerjasamanya di CF (Cinta Fitri) dulu," tutur Teuku Wisnu.

“Ya Allah… Ampunilah dia (mayat) berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.” (HR. Muslim)," lanjut Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu.

Diaminkan

Doa Teuku Wisnu dalam doa yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, membuat beberapa teman artis langsung menimpalinya dengan mengaminkan. Beberapa diantara mereka adalah Shireen Sungkar, Dimas Seto, dan lainnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun , aamin ya Rabb," ujar Zaskia Sungkar lewat akun terverifikasinya, zaskiasungkar15.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, ya Allah kaget banget dengernya, semoga Allah ampuni dan terima amal ibadahnya," lanjut Dimas Seto melalui akun terverifikasinya, dimasseto_1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading