Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu Cari 2 Orang, Laki-Laki dan Perempuan 18 Tahun, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Teuku Wisnu tiba-tiba dalam unggahan media sosialnya mencari dua sosok yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Dalam unggahannya itu, Wisnu mengatakan keduanya masih berusia 18 tahun.

"Dicari 2 orang remaja perempuan dan laki-laki. Masing-masing berusia 18 tahun," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru-baru ini.

Menurut Wisnu, keduanya sehari sebelumnya datang dalam acara Halal Move on kala sesi dirinya sedang sharing di atas panggung. "Kemarin datang di Halal Move On saat sesi saya sharing2," ujarnya.

Janjikan Hadiah

Lebih lanjut di dalam keterangan pada unggahannya, suami Shireen Sunugkar itu mencari kedua remaja tersebut karena menjanjikan untuk memberi hadiah. Ia kala itu menanyakan pengunjung dengan usia paling muda.

"Qaddarullah… kemarin pas di halal move on, saya menjanjikan akan kasih hadiah untuk 2 orang (1 perempuan & 1 laki2) yang datang dengan usia paling muda dan tunjuk tangan," ujar Teuku Wisnu.

"Ada 2 orang yang tunjuk tangan2, sama2 berusia 18 tahun. Namun qaddarullah saya lupa buat menemui saat sesi saya berakhir. Semoga, 2 orang tersebut ada di sini. Jika ada, tolong DM ya," kata Wisnu.

Dibalas di Kolom Komentar

Sebagai seorang muslim yang tahu ajaran agamanya, Teuku Wisnu tentu saja menjunjung tinggi apa makna kejujuran dan sebuah janji. Karenanya, ia pun berusaha mewujudkan apa yang telah diucapkannya.

"Ini saya sambil tanya ke panitia,Apakah panitia sudah kasih hadiah apa belum??Kalau belum apakah ada data dari mereka berdua?? Bismillah semoga Allah mudahkan untuk saya bisa komunikasi dengan kedua nya," tutur Teuku Wisnu.

Unggahan Wisnu ini pun berbuah manis. Ia bersyukur karena ada yang menyahut di kolom komentar dan mengaku bahwa ia adalah sosok remaja laki-laki yang dimaksudkan.

"Assalamualaikum Bang Wisnu, masyaallah bang itu kebetulan kemarin saya yang cowok 18 tahun pakai kemeja coklat dateng bareng temen² saya, waktu bang wisnu tanya yang paling muda.. masih inget ternyata hehehe...," ujar akun bernama tioivans.

Dalam unggahan selanjutnya, Teuku Wisnu masih mencari sosok perempuan yang dijanjikannya untuk diberikan hadiah. "Bismillah, masih ikhtiar untuk menenuhi janji saya di @halalmove. Alhamdulillah yang laki2 udh ketemu @tioivans. Bismillah ketemu yang perempuan," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading