Sukses

Entertainment

Setelah Dua Tahun Vakum, Gloria Jessica Akhirnya Merilis Dua Lagu

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun vakum, Gloria Jessica akhirnya kembali bermusik dengan merilis EP yang di dalamnya ada dua lagu yaitu, 'What Are We Now?' dan 'Curiosities'. Kedua lagu ini sudah bisa didengarkan sejak bulan Juni lalu.

Gloria Jessica mengaku awalnya sempat tidak tahu kapan kembali bermusik lagi. Sebab, beberapa tahun belakangan dia sedang disibukkan dengan bisnis barunya di bidang kuliner hingga menyiapkan pernikahan.

"Kembali bermusik lagi kayak mimpi karena ketika pandemi, dan aku disibukkan dengan bisnis, serta menyiapkan pernikahan lalu menikah, belum kepikiran untuk nyemplung ke musik lagi sih," kata Gloria Jessica saat wawancara bersama FIMELA lewat zoom, beberapa waktu lalu.

Kembali Bermusik

Gloria Jessica mengatakan bahwa musiklah yang akhirnya membawa dia terjun kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Kendati begitu, rasa ragu sempat dirasakan mantan kontestan The Voice Indonesia ini.

"Alasan balik ke musik lagi bisa dibilang musiklah yang akhirnya membawa aku kembali. Jadi, tiba-tiba aku di telfon ka Joseph Saryuf (Iyub), produser musik aku dari dulu untuk kembali bermusik. Awalnya sempat nanya ka Iyup kenapa ajak aku, terus kata dia, chemistry nggak bisa bohong setelah membuat beberapa lagu, memang kita sangat cocok," ujarnya.

"Awalnya aku ragu, karena kan erat kaitannya dengan bisnis dan aku memang selalu mementingkan quality, apakah menguntungkan atau tidak. Tapi kata ka Iyup, berkarya saja, lakukan saja. Jadi ada support dari ka Iyup dan suami yang membuat saya kembali bermusik," tambahnya. 

Terlibat Langsung dalam Proses Pembuatan

Tak seperti materi-materi yang sebelumnya, Gloria langsung terlibat dalam pembuatan What Are We Now? sejak awal karena ia merasa materi ini sangat mengakar pada dirinya.

"Aku yang gaptek ini harus bisa melakukan ini itu, dari buat demo kasar, lirik dll. Ini tantangan buat aku," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading