Sukses

Entertainment

Konser Semesta Jadi Pembuktian Kris Dayanti sebagai Sang Diva

Fimela.com, Jakarta Gelar diva memang sudah cukup lama disandang penyanyi bersuara emas, Kris Dayanti. Namun dari masa ke masa, ia semakin memberi bukti jika ia layak menyandang predikat bergengsi tersebut.

Sabtu, 5 Agustus 2023 kemarin jadi salah satu momen yang menandai kiprahnya di dunia musik. Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari turut memeriahkan konser 'Semesta' yang berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre tersebut. Acara yang dipromotori RAYA Event dan AHHA Production selaku pelaksana ini sukses menjual habis tiket Konser Semesta – Kris Dayanti sebagai bukti antusiasme penggemar.

Sekitar 2.454 penonton jadi saksi pesona sang diva ketika beraksi di atas panggung. KD, sapaan akrab Kris Dayanti mengusung lima exclusive wardrobes dari designer ternama seperti Yogie Pratama (Outfit Hijau), Masion Met (Outfit Ungu), Tex Saverio (Outfit Blink-blink) dan Didi Budiardjo (Outfit Putih & Silver) untuk menunjang penampilannya.

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi istimewa Kris Dayanti dalam perjalanan karier musiknya selama lebih dari 33 tahun berbarengan setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 lalu. Ia menggarap lagu ini bersama komposer musik ternama, Erwin Gutawa yang juga sudah lama bekerja sama di sepanjang perjalanan musik KD.

 

Rasa Syukur

Kris Dayanti mengucap puji syukur atas pencapaiannya selama ini, dan bagaimana para penikmat musik memberi dukungan yang luar biasa. Konser ini memiliki makna yang begitu mendalam baginya.

“Rasanya tidak cukup untuk mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua, sungguh luar biasa dengan energi istimewa yang bergelora, terima kasih saya yang tak terhingga untuk semua yang telah hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, semuanya begitu luar biasa, masih jauh dari kata sempurna, saya mencoba memberikan curahan dan dedikasi saya untuk pertunjukan Konser Semesta dengan sepenuh hati," tutur Kris Dayanti.

"Mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama acara berlangsung, kehadiran dan perhatian semuanya mempunyai kesan dan tempat terbaik di hati saya, terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, untuk anda semua yang telah membeli tiket dan meluangkan waktunya untuk hadir menyaksikan konser Semesta, terima kasih kepada pihak sponsor, rekan-rekan media, media partners, keluarga besar, tamu-tamu dan teman-teman istimewa semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan puji syukur terima kasih saya untuk Semesta,” tambahnya.

 

Dukungan Orang-Orang Tercinta

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi 33 tahun Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra dengan ‘60-Piece Orchestra’. Yang tak kalah istimewa adalah ketika KD tampil bersama generasi keluarga tercinta Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos dalam satu panggung, serta bintang tamu istimewa Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari. Kejutan heboh yang tidak pernah direncanakan sebelumnya adalah saat menyapa para tamu-tamu spesial.

Turut hadir Anang Hermansyah dan Ashanty sebagai wujud dukungan. Ketika Kris Dayanti menyapa tamu yang hadir termasuk Anang & Ashanty, sontak riuh audience meminta mereka duet untuk menyayikan sebuah lagu bersama Anang. Kris Dayanti meminta microphone kepada panitia penyelenggara untuk diberikan kepada Anang Hermansyah, Lagu yang berjudul “Cinta” yang sudah dinyanyikan Kris Dayanti sebelumnya dibawakan kembali atas permintaan request duet dari para penonton dalam formasi duet bersama Anang Hermansyah.

 

Sebagai pihak promoter RAYA Event - Raul Lemos selaku CEO mengungkapkan “Terima kasih kepada semua yang telah ikut mendukung terlaksananya Konser Semesta Kris Dayanti, terima kasih kepada yang terhormat Presiden Timor Leste José Ramos-Horta yang telah berkenan hadir untuk menyaksikan Konser Semesta dan semua hadirin yang telah hadir Sabtu malam, semoga penampilan istri saya menjadi konser yang berkesan untuk semuanya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading