Sukses

Entertainment

We All Are One K-POP Concert Bakal Dihelat September di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Demam K-Pop masih terus terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Banyak sekali konser K-Pop yang dinantikan. Termasuk salah satunya adalah gelaran bertajuk Let’s Love Indonesia We All Are One K-POP Concert.

Rencananya, gelaran ke-9 Let’s Love Indonesia We All Are One K-POP Concert akan dilangsungkan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 28 September 2023 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Park Jai Hyun, selaku CEO Coution Live sebagai penyelenggara.

"Kami akan mengadakan konser dengan moto 'idola yang dibuat oleh penggemar dan konser yang dibuat oleh penggemar', mengingat kekuatan makroskopis yang kami dapat adalah dari para penggemar K-POP global," katanya kepada awak media, baru-baru ini.

Koin K-Pop

Pada kesempatan yang sama, Red Angel Coution Live juga mengumumkan bahwa koin K-POP CTL dan RAID telah dikonfirmasi dan terdaftar di BitMart, sebuah pertukaran aset virtual global yang besar. Dan akan dirilis pada tanggal 21 September mendatang.

Koin RAID, berasal dari nama K-POP group idol Indonesia yang diciptakan oleh tim produser CTL, yang di mana koin tersebut juga telah didaftarkan kemarin bersamaan dengan koin K-POP CTL.

Sejak tahun 2019, Red Angel Coution Live telah menyelenggarakan konser K-POP global secara streaming untuk memberikan para penggemar K-POP di seluruh dunia sebuah paradigma baru di era digital ini.

Melalui ini, mereka telah menyampaikan kepada penggemar K-POP di seluruh dunia bahwa K-POP dapat dinikmati dimana saja tanpa ada batasan, serta telah memantapkan posisi terkuat sebagai perusahaan penyedia layanan konten K-POP global yang berhasil melewati masa sulit pandemi.

Tomorrow Star

Park Jai Hyun, selaku CEO Coution Live menambahkan bahwa kesempatan ini akan menjadi poin penting yang akan menjadi titik balik bagi pihaknya. Bersamaan dengan digelarnya berbagai konser K-POP, juga akan ada program audisi 'Tomorrow Star'.

Program ini dibesut demi mempromosikan K-POP kepada penggemar K-POP yang berada di Asia Tenggara dan di seluruh dunia serta memberikan kesempatan kepada para artis yang ingin belajar.

Program ini berfokus pada pemilihan anggota RAID, K-POP group idol yang dipercaya nantinya akan memimpin masa depan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading