Sukses

Entertainment

Terpilih Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Putri Ariani Berbagi Tips Merawat Wajah

Fimela.com, Jakarta Nama Putri Ariani sudah tidak asing didengar publik. Namanya mulai dikenal semenjak meraih Golden Buzzer di America's Got Talent (AGT) 2023.

Ingin terus melebarkan sayapnya di dunia hiburan, Putri Ariani kini didapuk menjadi Brand Ambassador Marwah Skin Clinic. Dia pun mengaku bersyukur dengan anugerah yang didapatkannya. 

"Alhamdulillah, merasa banyak rezeki yang datang. Putri merasa banyak cinta yang datang. Putri selalu menjalani dan mensyukuri apa saja yang terjadi di hidup sekarang," katanya saat ditemui di sela-sela penganugerahan Muri Marwah Skincare Beauty of Ratansha di bawah naungan PT Ratansha Purnama Abadi di kawasan Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (6/8/2023).

Terkait Kecantikan

Banyaknya tawaran pekerjaan yang masuk membuatnya harus tampil maksimal. Karena itulah, Putri Ariani menjadi rajin skincare.

"Yang pasti, skincare-nya harus cocok. Terus rajin bersihkan muka, rajin perawatan, sama makanan yang bergizi. Karena, kan, masih 17 tahun ya, jadi, biasanya hormonal sih jerawatan atau brutusan. Ya masalah-masalah remaja," lanjutnya.

Kendati begitu, Putri tak terlalu sering pergi ke klinik kecantikan. Pasalnya ia lebih sering didampingi ibunya untuk menjalani perawatan mandiri di rumah dengan skincare.

"Nggak terlalu sering sih perawatan. Cukup dengan skincare. Biasanya Mama yang urusin," jelas Putri.

Pemilihan Putri Menjadi Brand Ambassador

Terpilihnya Putri menjadi Brand Ambassador dikarenakan dia mampu menginspirasi banyak orang, terutama kaum perempuan.

"Saya melihat Putri ini sebagai sosok inspiratif untuk banyak orang, khususnya perempuan Indonesia," kata CEO dari Beauty of Ratansha Apt Heni Purnamasari SFarm didampingi suami Iwa Wahyudin.

Selain Putri, acara tersebut juga dihadiri Awan Raharjo, Direktur Marketing Muri dan Novendri Rustam, Ketua Umum Ikatan Apoteker Indonesia. Dalam kesempatan itu, Heni Purnamasari dianugerahi Rekor Muri kategori Penciptaan Formula Terbanyak.

Dengan dipilihnya penyanyi Putri Ariani diharapkan menjadi acuan semangat juga bagi wanita-wanita Indonesia untuk terus berkarya. Karakter Putri, kata Iwa, sebagai insan wanita Indonesia yang berprestasi memberikan kontribusi nyata untuk nama besar bangsa Indonesia itu sejalan dengan visi Marwah Skin Klinik, yaitu menjadi perusahaan farmasi yang membanggakan Indonesia.

Sementara Awan Raharjo Direktur Marketing MURI mengatakan owner PT Ratansha Purnama Abadi yakni Apt Heni Purnamsari S.Farm berhasil mencuotakan lebih dari 4.614 formula. "Formula-formula tersebut telah dipatenkan dan juga telah mendapatkan rekomendasi dari Ikatan Apoteker Indonesia (IAI)," terang Awan.Selain itu kata Awan seluruh skin Care seperti Marwah, Anzora, MD Glowing, Debs, HiGlow serta Qglow telah di patenkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading