Sukses

Entertainment

Bikin Pangling, Nikita Mirzani Pamer Wajah Baru Usai Oplas di Korea

Fimela.com, Jakarta Sejumlah selebriti melakukan berbagai perawatan dan prosedur untuk mempercantik diri. Salah satunya Nikita Mirzani yang diketahui baru saja melakukan operasi plastik.

Nikita tak menutupi tindakan yang ia lakukan di bagian wajah tersebut. Ia bahkan sampai terbang ke Korea Selatan untuk mendapat hasil terbaik.

Setidaknya ada dua prosedur yang dilakukan Nikita Mirzani selama di sana. Pertama yakni operasi di bagian kelopak mata seperti para idol K-Pop melakukan double eyelid. Kedua yakni transfer lemak di bagian kening.

Pamer Wajah Cantik

Nikita Mirzani mengunggah wajah cantiknya yang baru ke akun Instagram. Namun ia menuliskan caption yang cukup menohok dan curi perhatian, seperti Nikita yang dikenal banyak orang selama ini.

"Selamat beraktivitas untuk yang punya kerjaan…Yang pengangguran Selamat menikmati hidup & berhayal 😘 Happy Monday ✨" tulis Nikita di caption unggahannya.

Bikin Pangling

Tak cuma komentar soal caption, banyak juga yang fokus mengamati perubahan di wajah Nikita Mirzani. Wajahnya tampak berbeda di beberapa bagian, membuat netizen pangling saat melihatnya.

"Mukanya berubah drastis, skr udh ga cantik doang tp cantik and cute muka2 gemesin wkwk," kata salah satu netter di kolom komentar. "Cantik bnget skrg lebih ke ayu,dan aura org baik nya terpancar beda bnget sama penampilan yg dulu. 🥰" sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading