Sukses

Entertainment

Film Romeo Ingkar Janji Siap Dirilis, Dibintangi Mogan Oey dan Valerie Thomas

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey didapuk menjadi pemeran utama di film Romeo Ingkar Janji. Di film produksi Adhya Pictures bekerjasama Creative Power Management, Morgan berperan sebagai Romeo, seorang tattoo artist. Proyek film ini jadi kali pertamanya harus berakting dengan Valerie Thomas.

Meski perdana, Morgan Oey mengaku senang bisa bermain bersama putri Jeremy Thomas itu di film garapan sutradara Emil Heradi.

"Seneng juga ini kali pertama sama Valerie, yang saya bilang tadi bener-benar kaya yang karena nggak pernah ketemu (awalnya) engga tahu ya, kalau secara umur biasa sih, selintas-selintas aja nggak ekspektasi juga," kata Morgan Oey saat jumpa pers first look poster dan teaser trailer dari Romeo Ingkar Janji di OneNFT Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2023).

Perbedaan Usia

Meski perbedaan usia Morgan Oey dan Valerie Thomas terbilang jauh, namun mereka tetap merasa senang. "Kayak oke gua dapet project ini, jujur saya juga sadar diri kalau perbedaan umurnya lumayan, tapi ternyata its works ya, thankfully its works seneng banget sih," lanjut Morgan.

Di tempat yang sama, Valerie Thomas mengaku membangun chemistry dengan Morgan tidaklah sulit. Sebab, Morgan termasuk seseorang yang karakter mudah bergaul dengan siapapun.

"Morgan juga orangnya cukup open ya dari awal, dari awal sebagai Morgan dia aja udah sangat open dari pertama kali kita ngobrol. Morgan tuh kaya real person and i love that itu yang membuka pintu hati aku sebagai Valerie dan Agatha," lanjut Valerie.

Selanjutnya, Valerie menjelaskan perannya sebagai Agatha dalam film tersebut. Menurut dia, perannya sangat berbeda jauh dengan kehidupannya. "Agatha itu orangnya dia cukup cuek, kalau Valerie dia orangnya suka banget travelling suka banget matahari dia suka nature, kalau Agatha dia nggak terlalu suka, dia ke pantai aja nggak suka, dia nggak punya relationship sama matahari, dia suka keluar malam minum, kalau Valerie sukanya tidur hehehe," jelas Valerie.

Ide Cerita

Film tersebut berangkat dari ide cerita pasangan selebriti Jeremy dan Ina Thomas. "Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak," tutur Emil Heradi.

Romeo Ingkar Janji bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan Kembali dengan cara di luar nalar manusia.

“Kami sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji, apalagi bekerja sama dengan talenta-talenta mumpuni di industri, harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah”, ujar Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures.

Jeremy Thomas sebagai Executive Producer sekaligus kreator (original story) berharap penontonnya bisa memaknai apa arti kata kehidupan.

“Manusia dalam kehidupan sehari-hari pastinya melewati kehidupan yang enak, tidak enak, pahit, dan manis. Begitu banyak warna kehidupan yang kita hadapi dalam film ini, kita pancarkan spirit-nya melalui cerita dan adegannya, ungkap Jeremy Thomas.

"Kami harapkan penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya mulus banyak pengingkaran, banyak betrayal, banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita namun life must go on," pungkasnya.

Film Romeo Ingkar Janji diperankan oleh Morgan Oey sebagai Romeo, seorang pemuda yang berprofesi sebagai seniman tattoo, sementara Valerie Thomas sebagai pemeran utama wanita bernama Agatha juga didukung oleh aktor dan aktris berbakat seperti: Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading