Sukses

Entertainment

6 Potret Cantik Nagita Slavina Saat Menghadiri Acara Istana Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Menyambut HUT RI yang ke-78, Pemprov DKI Jakarta dan Kementerian Sekretarian Negara menginisiasi acara Istana Berkebaya yang digelar di Istana Kepresidenan RI di Jakarta Pusat pada Minggu (06/08/2023). Acara ini sendiri dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Iriana. Beberapa artis Indonesia juga terlihat hadir dalam acara ini, salah satunya adalah Nagita Slavina.

Pada acara Istana Berkebaya, Nagita Slavina tampil cantik dengan mengenakan kebaya modern warna broken white. Lantas seperti apa potret cantik Nagita Slavina saat menghadiri acara Istana Berkebaya? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Saat berjalan di red carpet, Nagita Slavina terlihat berfoto bersama dengan Najwa Shihab yang hadir dalam acara Istana Berkebaya.

Nagita Slavina juga mengabadikan kebersamaan dengan beberapa istri menteri. Mulai dari istri Agung Gumiwang hingga Erick Thohir.

Dalam acara Istana Berkebaya, Nagita Slavina tampil cantik dengan mengenakan kebaya encim modern warna broken white.

Nagita Slavina tampak antusias mengikuti acara Istana Berkebaya. Istri Raffi Ahmad ini tampak mengabadikan beberapa momen fashion show.

Raffi Ahmad yang tidak hadir, terlihat memberikan dukungan kepada sang istri. Ia tampak memeluk Nagita Slavina sebelum berangkat ke Istana.

Tak ayal penampilan cantik Nagita Slavina ini pun mendapatkan berbagai macam pujian dari kalangan artis Indonesia hingga masyarakat pada umumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading