Sukses

Entertainment

Marshanda Cerita Awal Putrinya Sienna Kasyafani Putuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Penampilan Sienna Ameerah Kasyafani kerap mencuri perhatian publik. Di usianya yang 10 tahun, anak Marshanda dan Ben Kasyafani itu sudah berhijab. Bahkan, menutup aurat dengan mengenakan hijab juga karena keputusannya sendiri.

Marshanda sebagai ibu sambung menceritakan putrinya hingga akhirnya memutuskan untuk berhijab. Menurut bintang sinetron Bidadari ini, awalnya Sienna mewarnai rambutnya saat liburan. Saat masuk sekolah, pihak sekolah tak memberikan izin warna rambut Sienna. Kemudian memberikan dua pilihan pada Sienna.

"Dia cerita awalnya ngecat rambut saat liburan. Pas udah masuk, sama sekolah dikasih pilihan kamu cat rambut balik ke hitam atau pakai hijab," kata Marshanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

Sienna yang tak mau mewarnai rambutnya menjadi hitam memilih menggunakan hijab. Dari situ, Sienna merasa lebih suka tampil mengenakan hijab.

'Dia bilang nggak mau cat lagi jadi hitam dan milih pakai hijab. Lama kelamaan dia suka sendiri pakai hijab. Ke mana-mana dia sekarang pakai,' kata Marshanda

Marshanda juga melihat pemikiran putrinya yang berusia sepuluh tahun lebih dewasa dari usianya. Marshanda mengaku sering terkejut melihat keputusan yang dibuat putrinya.

'Terkesima kali ya karena dari kecil dia anak yang mature (dewasa). Antara terkesima sama udah biasa, tapi kadang selalu kaget kok anak ini bisa kayak gini.' kata Marshanda.

Melihat pemikiran putrinya yang lebih dewasa dari usianya, Marshanda mengaku sering curhat dengan Sienna. 'Dia biasa ngomong. Bukan cuma Sienna yang ngomong ke aku, karena aku juga curhat ke Sienna' kata Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading