Sukses

Entertainment

Marshanda Tenangkan Netizen yang Serang Daniel Mananta karena Podcast-nya, Bikin Salfok saat Pakai Mukena

Fimela.com, Jakarta Marshanda menjadi penengah ketika netizen menyerang Daniel Mananta. Diketahui bahwa sebelumnya Marshanda menjadi tamu di podcast Daniel Mananta. Dalam obrolannya, Daniel dianggap netizen mencoba mendakwahkan agamanya.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel," kata Marshanda di laman Instagramnya, marshanda99, baru-baru ini.

Marshanda mengajak supaya setiap orang bisa menahan diri. "Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar. Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita," sambungnya.

Masih Pegang Prinsip

Selama ini, Marshanda masih tetap kukuh dalam imannya. Chacha, demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa dirinya masih terus mengingat prinsip dasar dalam hubungan antar umat beragama.

"Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku. Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," tutur ibunda Sienna.

Marshanda pun menyatakan tak perlu untuk menjelekkan agama lain. "Kapan kita akan mulai menerima dan hormat akan perbedaan kalau dari agama saja kita bisa menganggap remeh, bahkan menjelekkan yang berbeda dari kita?" imbuhnya.

Momen Kemerdekaan

Momen 17 Agustus sebagai Hari Kemerdekaan RI, menurut Marshanda bisa menjadi saat untuk melakukan introspeksi. Ia menambahkan jika sudah saatnya masyarakat bisa saling menghormati.

"17 Agustus ini Indonesia udah berapa tahun merdeka? Mau sampai kapan ada masyarakat kita yang masih merendahkan penganut agama yang berbeda?" ujarnya.

"Yuk, menghormati satu sama lain dalam perbedaan lebih keren daripada memaksakan pedoman kita pada orang lain. Satu lagi, mohon maafkan setiap orang yang masih belum sempurna di matamu dalam perjalanan spiritualnya. Love you all, beautiful souls," paparnya.

Salah Fokus

Namun, kala Marshanda memberikan pendapatnya di akun Instagramnya, banyak netizen justru salah fokus dengan tampilannya yang mengenakan mukena. Ini menandakan bahwa dirinya masih melakukan ibadah salat.

"MasyaAllah cantik banget marshanda idola aku dari kecil," kata akun bernama ayundaa.rz.

"Masya Allah My Lala ❤️ Kalau pake mukena gtu jadi kayak Siena yg skrg berhijab 😍😍 Semoga istiqomah Ca @marshanda99 ❤️ Kita rindu liat kamu pake hijab," sambung akun _manggalehsumbar_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Daniel Mananta atau VJ Daniel di MTV, lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981 adalah pembawa acara Indonesia.
    Daniel Mananta atau VJ Daniel di MTV, lahir di Jakarta, 14 Agustus 1981 adalah pembawa acara Indonesia.

    Daniel Mananta

What's On Fimela
Loading