Sukses

Entertainment

Go Public, Luna Maya Unggah Foto Mesra dengan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Aktor Luna Maya sepertinya sudah mulai terbuka terkait hubungannya dengan Maxime Bouttier. Bahkan perempuan asal Bali itu telah mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial.

Awalnya Luna Maya memposting foto dirinya bersama beberapa teman artis lain, seperti Cinta Laura Khiel, Chelsea Islan dan Gaby Harranto. Mereka berempat terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam.

Di foto selanjutnya, Luna Maya terlihat mesra saat berfoto dengan Maxime Bouttier. Luna yang tersenyum sambil melihat ke bawah sedangkan kekasihnya tersenyum ke arah kamera.

Keterangan Foto

Tidak banyak keterangan foto yang diunggah Luna Maya. Dia hanya menuliskan kata "latepost," dan ditutup dengan emoji hitam.

Unggahan tersebut lalu dikomentari Maxime Bouttier. Tak banyak kata, Maxime hanya memberikan emoji hati berwarna merah.

Dibanjiri Komentar

Unggahan tersebut lalu dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka mengatakan bahwa Maxime dan Luna sangat serasi hingga didoakan segera naik pelaminan..

"Akhirnya Luna Maxim gopublik juga yooook kita doakan semoga cepat menikah amin amin," tulis netizen. "Bismillah nunggu undangan mudahan dapat juga undangan nya lewat online," kata netizen lain. "Semoga kak luna berjodoh ya sama kak @bouttier_maxime," tulis netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading