Sukses

Entertainment

BLACKPINK Anniversary ke-7, BLINK Unggah Foto Masa Kecil Para Member yang Adorable

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK telah melewati tujuh tahun yang penuh dinamika. Lahir sebagai 'penyelamat' YG Entertainment, kiprah mereka telah menjadi fenomena di industri musik global.

Pada 8 Agustus 2023, BLACKPINK merayakan ulang tahun ketujuh sejak debut. Peringatan itu dirayakan para member dengan momen throwback karier mereka selama ini.

Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose menggunggah foto favorit masing-masing ke media sosial. Tak lupa mereka mengungkap rasa terima kasih yang luar biasa kepada penggemar setia, BLINK. 

"Blink black pink forever 🖤💖," tulis Jisoo BLACKPINK di unggahan Instagramnya (8/8/2023).

Empat Anak Luar Biasa

BLINK juga tak kalah antusias memberi dalam selebrasi tujuh tahun karier BLACKPINK. Mereka mebanjiri medsos dengan semua hal yang berkesan tentang para idolanya.

Beberapa penggemar punya cara serupa yang cukup unik, yakni nostalgia dengan foto para member saat masih anak-anak. Mereka memajang foto keempat anak luar biasa yang saat itu tak ada yang tahu, jika kelak mereka akan jadi superstar.

Foto-foto Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tampak adorable dengan keluguannya masing-masing. Fans tak henti mengungkap rasa bangga.

Berbagi Kenangan

Keempat member berharap momen anniversary ini jadi pelecut semangat mereka untuk mencintai musik dan para penggemar. Berbagai foto yang sebelumnya tak terlihat, diunggah oleh pelantun lagu Tally tersebut.

Sepanjang tujuh tahun berkarier, BLACKPINK telah mencatatkan banyak pencapaian gemilang. Tak hanya menuai sukses sebagai grup, kiprah individu para membernya juga punya pengaruh yang besar di dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading