Sukses

Entertainment

7 Drama Korea Populer Lee Do Hyun yang Sebentar Lagi akan Pergi Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Do Hyun akan segera menjalani wajib militernya pada 14 Agustus mendatang. Kabar tersebut pun disambut baik oleh para penggemarnya yang mendukung sang aktor untuk menjalani kewajiban sebagai warga negara.

Meski begitu, tak sedikit yang juga menyayangkan mengingat Lee Do Hyun saat ini tengah menjadi salah satu aktor muda populer, yang penampilannya selalu ditunggu.

Sambil menunggu Lee Do Hyun kembali, berikut ini ada tujuh serial drama Korea populer yang dibintangi pria 28 tahun itu, yang bisa Anda saksikan sepanjang waktu kepergiannya wajib militer.

18 Again, serial yang tayang di tahun 2020 ini menjadi salah satu yang ramai dibicarakan kala itu. Selain Lee Do Hyun, serial ini juga dibintangi Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun.

Sweet Home, serial populer yang mendunia ini juga dibintangi Lee Do Hyun.

Beyond Evil dirilis tahun 2021. Di sini Lee Do Hyun hadir sebagai cameo.

Penampilan memukau lain dari Lee Do Hyun bisa disaksikan dalam serial Youth of May, yang mana Go Min Si menjadi lawan mainnya.

Melancholia adalah serial lain yang dibintangi Lee Do Hyun di mana ia memerankan peran utama.

Lee Do Hyun juga membintangi serial populer The Glory yang sukses membuat penontonnya berdebar hingga akhir.

The Good Bad Mother menjadi serial terakhir Lee Do Hyun yang tayang sebelum wajib militer. Emosi Anda pun akan dikuras sepanjang episode serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading