Sukses

Entertainment

Cantiknya Indah Permatasari dengan Blazer Hitam, Ibu Anak Satu Nih Boos

Fimela.com, Jakarta Indah Permatasari merupakan seorang pemeran dan model cantik yang namanya sedang naik daun. Ia diketahui banyak berperan dalam layar lebar, seperti di antaranya Rudy Habibie, Wedding Agreement, Si Manis Jembatan Ancol, dan lainnya.

Indah kemudian menikah dengan seorang komika kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, Arie Kriting. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 12 Januari 2021. Sayang sekali karena pernikahan keduanya terganjal oleh restu orang tua Indah.

Bahkan, sampai sekarang, ibunda Indah Permatasari, Nursyah masih tetap teguh dengan pilihannya untuk tidak merestui hubungan pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Nursyah justru semakin memusuhi Arie.

Dikaruniai Seorang Anak

Sekarang, dari pernikahan tersebut, Indah dan Arie sudah dikaruniai seorang anak. Sebuah kebahagiaan tentunya bagi Indah Permatasari dan Arie Kriting kala dikaruniai anak pertama pada 1 September 2022 lalu.

Meski sudah memiliki anak, namun Indah tampak masih seperti gadis ABG. Seperti yang ia pamerkan di unggahan teranyarnya. Dalam video singkat tersebut, Indah tampak cantik dengan mengenakan mini dress yang dipadu dengan blaze hitam.

"Ibu anak 1 nih booosss," kata Indah di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Tuai Pujian

Penampilan Indah Permatasari tersebut akhirnya menuai perhatian netizen. Mereka pun berbondong dengan pujiannya kepada istri Arie Kriting tersebut. Bahkan ada yang mengatakan Indah masih seperti anak SMA.

"Mama indah paling kece dan sabar," kata akun bernama oktriani_yunie.

"Beliau ini jarang kali aku liat make up yang foundation tebel, alisnya diukir. Tapi kenapa cantik bingiiitt," ujar akun shabiramecca26.

"Kaya anak SMA," sambung akun mahdahimayatulislam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading