Sukses

Entertainment

Momen Luna Maya Napak Tilas di Rumah Suzzanna Semarang, Menjerit Saat Pintu Ditutup

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Luna Maya kembali dipercaya memerankan Suzzanna. Kali ini, artis kelahiran Denpasar Bali itu membintangi film berjudul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Disela-sela kesibukan promo filmnya, Luna berkesempatan ke rumah Suzzanna di Semarang, Jawa Tengah.

Luna didampingi suami mendiang Suzzanna, Clif Sangra melihat-lihat rumah yang dulunya digunakan untuk syuting film Beranak dalam Kubur. Selanjutnya, rumah tersebut dibeli Suzzanna dan dijadikan sebagai rumah singgah saat syuting di Semarang.

Berikut beberapa potret rumah Suzzanna yang oleh pemerintah kota Semarang dijadikan sebagai Cagar Budaya dan tak boleh dipugar.

Potret bagian depan pintu utama rumah Suzzanna di Semarang, Jawa Tengah. Rumah dengan model bangunan kuno dengan cat putih dan pintu-jendela dengan cat kuning.

Potret lantai dua juga dengan dominasi warna putih dan kuning. Sedangkan atapnya model limas seperti banyak digunakan rumah di Jawa model lama.

Luna Maya yang kembali di percaya memerankan Suzzanna mendapat kesempatan untuk napak tilas di rumah Suzzanna saat di Semarang. Seperti diketahui, Suzzanna dan keluarga tinggal di Magelang.

Sudah lama tak digunakan, hawa mistis begitu terasa. Suasana dalam rumah yang digunakan untuk syuting film Beranak dalam Kubur yang dibintangi Suzzanna.

Luna Maya didampingi oleh suami mendiang Suzzanna melihat-lihat rumah yang sejak tahun 2018 silam itu dijadikan sebagai Cagar Budaya.

Ruangan demi ruangan terlihat sangat luas. Rumah ini juga kosong sejak aktris Suzzanna masih hidup.

Berulang kali Luna Maya mengaku merinding di dalam rumah yang sejak lama tak berpenghuni tersebut. Terlebih karena kosong dan tak terurus hingga kotor dan banyak sarang laba-laba.

Dalam ruangan dengan dominasi warna putih dan kuning. Saat sedang digunakan syuting, almarhum Suzzanna dan suami kerap menginap di rumah ini. Tapi setelah itu, tak ditempati lagi.

Luna Maya mencoba masuk kamar mandi yang terlihat kotor dan seram. Saat pintu ditutup, Luna Maya langsung teriak dan keluar lagi.'Aku mrinding tadi pas pintu ditutup, jantungku langsung detdetdet,' kata Luna.

Karena lama tak berpenghuni, kamar mandi juga terlihat kotor dan banyak sarang laba-laba di mana-mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading