Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Thailand Home School, Kini Sudah Sampai Pada Bagian Akhir

Fimela.com, Jakarta Serial drama Thailand bergenre misteri Home School tengah jadi salah satu tontonan favorit, yang banyak diperbincangkan di media sosial. Dirilis pada 9 Juni 2023, serial yang tayang di Vidio ini pun telah memasuki bagian akhirnya.

Home School hadi dengan kisa kehidupan siswa SMA dari sekolah elite. Populer di Thailand, sekolah asrama Home School ini pun menjadi impian banyak orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sana.

Sekilas tak ada yang aneh dari sekolah asrama ini, namun seiring berjalannya waktu berbagai keanehan pun muncul. Letak sekolah yang berada di tengah hutan dan peraturan ketatnya pun membuat murid-muridnya merasa berada di penjara.

Di episode 16 berbagai rahasia pun terkuak, termasuk kejahatan Master Prasath yang banyak membuat ancaman dan permainan berbahaya untuk murid hingga sampai menyeret orang tua ikut menjadi sandera.

Bintang Populer

Home School hadir dengan dibintangi sederet aktor Thailand ternama seperti Gun Atthaphan Poonsawas dan Dew Jirawat Sutivanichsak. Tayang di Vidio, serial ini hadir dengan episode baru setiap hari Jumat. Pada 4 Agustus 2023, Home School pun telah sampai pada episode terakhirnya dan kini bisa Anda saksikan tanpa harus menunggu.

Tonton di Vidio

Kisah yang seru dan membuat penonton terus menebak-nebak menjadi sesuatu yang akan terus Anda alami saat nonton serial Home School di sini. Jangan lewatkan keseruanya semua episodenya melalui platform Vidio yang banyak menghadirkan serial-serial populer untuk para penggunanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading