Sukses

Entertainment

Terpaut 26 Tahun, Pertemuan Pertama dengan Cica, Ricky Subagja Langsung Tunjukkan Surat Cerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Ricky Subagja dan Khairunissa atau Cica belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, pasangan ini terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 26 tahun. Lantas seperti apa kisah pertama pertamuan Cica dengan salah satu legenda bulu tangkis Indonesia ini.

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Melaney Ricardo, perempuan biasa disapa Cica itu menceritakan pertamuan pertamanya dengan Ricky Subagja. Bahkan, dalam pertemuan pertamanya, mantan atlet bulu tangkis itu langsung menunjukkan surat cerainya.

Cica melalui sahabat dibawa ke rumah Ricky untuk dikenalkan. Cica mengaku tak asing dengan nama tersebut, tapi tak mengetahui siapa itu Ricky Subagja. Cica langsung menghubungi sang ibu. Dan baru mengetahui bahwa Ricky merupakan mantan atlet.

Cica mengakui ketampanan Ricky Subagja saat pertama kali ketemu dan membuka pintu. "Ih ganteng ya," kata Cica.

"Aku enggak munafik ya, enggak bohong, 'ganteng ya.' Udah gitu dia (Ricky) langsung tutup mata, (bilang) 'enggak mau lihat terus ah takut suka,'" lanjut Cica tertawa.

Sebelum menikah dengan Ricky Subagja, Cica merupakan salah satu pramugari. Singkat cerita, pulang terbang, Cica akan dikenalkan sahabatnya dengan Ricky Subagja. Sebelumnya, Cica juga tak mengetahui siapa Ricky Subagja.

Pertama melihat, ia memuji Ricky tampan. Tapi, ia mengaku belum ada getaran di hati. Sedangkan Ricky memuji Cica cantik, dan enak saat di ajak ngobrol. Meski ketemu, tidak lantas saling tukar nomor telpon.

Dalam pertemuan tersebut, Ricky juga menanyakan pada Cica apakah sudah punya pacar. Dan ternyata Cica masih sendiri. Cica lantas menceritakan pria yang menjadi suaminya sekarang itu langsung mengeluarkan surat cerai.

'Nggak ngecek, dia langsung mengeluarkan surat cerai, sumpah aku nggak bohong,' kata Cica yang juga siap untuk disumpah.

Melihat Ricky Subagja mengeluarkan surat cerai, Cica dalam hati berguman. 'Dalam hati gue, Ih emang gue nanya,' kata Cica. Cica dan Ricky akhirnya menikah setelah lima tahun pacaran. Perbedaan usia mereka kerap dijadikan konten TikTok dan kemudian viral.

Ricky Subagja lebih tua sekitar 3-4 tahun dengan ibunya Cica. Meski usia terpaut jauh, Cica tak kesulitan membagun chemistry dengan Ricky Subagja. Hingga dua tahun menikah, keduanya begitu mesra dan jauh dari gosip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading