Sukses

Entertainment

Album K-Pop Idola dan Merchandise Menarik di Korea 360, Buktikan Sebagai Fans Fanatik

Fimela.com, Jakarta Animo masyarakat dunia, termasuk Indonesia dengan segala hal yang berbau Korea masih sangat tinggi. Terlebih ketika banyak sekali grup idol yang didatangkan untuk konser di Indonesia.

Juga adanya kerjasama plus pertemanan antara artis-artis Indonesia dengan pesohor entertainment Negeri Ginseng. Tak heran ketika banyak sekali event yang diadakan demi memberikan treatment khusus kepada penggemar K-Pop dan budaya Korea lainnya.

Satu event yang berhasil menjadi bukti bahwa penggemar K-Pop tanah air demikian antusias adalah Korea 360. Di sini, ada K-Content yang menawarkan barang-barang ala pop culture Korea seperti lightstick, merchandise dan juga album K-Pop.

Tak Hanya Musik

Bicara tentang invasi K-Pop di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia, akan terlihat bahwa bukan hanya musik dan grup idol saja yang menjadi idola. Tetapi, sisi kuliner dan budaya Korea lainnya juga sangat menarik perhatian.

Karenanya, Korea 360 yang hadir di Lotte Mall Jakarta menjadi pengobat tersendiri bagi penggemar budaya Korea. Event ini menyajikan berbagai macam experience, mulai dari K-Beauty yang menyediakan berbagai brand skincare dan make up Korea, juga K-Food yang menawarkan snack dan hidangan khas Korea.

"Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan langsung beberapa produk-produk unik Korea dengan harga special yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik," ujar Mr. Kim Young Soo, selaku Regional Director KOCCA Indonesia.

Konsep O2O

Korea 360 kali ini mengusung tema 'Annyeong Korea, K-Content Hot Sale'. Di sini, acara yang dihadirkan secara khusus oleh KOCCA Indonesia ini mengangkat konsep O2O (Online-to-Offline) dan berlangsung dari tanggal 2 Agustus 2023 hingga 19 Agustus 2023.

inilah para penggemar budaya Korea kembali disuguhkan dengan kesempatan berbelanja dan menikmati berbagai produk asli Korea dengan diskon luar biasa dalam acara spesial yang bertempat di Main Atrium KOREA 360, LOTTE MALL Jakarta.

Konsep booth O2O adalah tempat atau lokasi fisik dimana pelanggan dapat melihat-lihat dengan produk atau layanan secara langsung di booth dan dapat melakukan proses pembelian dan transaksinya secara online.

Konsep yang diusung di acara kali ini akan memberikan pengalaman baru bagi masyarakat dalam berbelanja dengan mengintegrasikan aktivitas bisnis antara platform online dan lokasi fisik (offline).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading