Sukses

Entertainment

Valencia Tanoe Hamil Anak Pertama, Ngidam Hal Unik Ini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe menjalani hari-hari bahagia sebagai pengantin baru. Dalam pernikahan yang belum genap setahun, mereka sudah diberi anugerah dalam kandungan Valencia yang kini menginjak 4 bulan.

Prosesi gender reveal juga telah dilakukan belum lama ini. Anak pertama pasangan ideal ini dikabarkan sebagai seorang perempuan, dan Valencia memanggilnya sebagai baby A,

Segera menjadi ibu, Valencia Tanoesoedibjo menikmati setiap prosesnya dengan menjaga pola makan dan istirahat. Namun seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Val ternyata juga ngidam.

Ngidam Makan

Makanan jadi salah satu ngidam yang paling umum dirasakan para ibu hamil. Valencia mengungkapkan keinginannya makan sesuatu yang jadi favoritnya.

"Ibu hamil boleh makan nasi goreng gila menteng ga sih?" tanya Valencia Tanoe di akun Threads pribadinya pada 7 Agustus 2023 kemarin. Tulisan Valencia itu dibalas 60an reply dengan reaksi para netter.

 

Netter Perhatian

Postingan tersebut menuai komentar yang cukup ramai. Para netter merespon dengan bijak, ada yang membolehkan dan ada yang memberi saran lain. Cukup banyak yang menyarankan agar bumil makan dengan lebih hati-hati.

"Boleh saja ci kalau emang kepingin makannya, asal jangant erlalu sering. Berdasarkan pengalaman karena sudah pernah hamil," jawab salah satu netter. "Tadi baca di google boleh sih ci, tapi kalau bisa jangan pake MSG dan jangan terlalu pedas juga," sahut lainnya.

Sementara di Threads Valencia Tanoe juga menjelaskan bagaimana gender sang calon bayi bisa ketahuan di usia kandungan 4 bulan. Ia menggunakan NIPT Testing, yang disebut akurasinya melebihi USG biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading