Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Pamer Pose Seksi di Atas Ranjang, Makin Hot di Usia 53 Tahun

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophia Latjuba baru saja menginjak usia baru pada 8 Agustus 2023 kemarin. Menandai usianya yang sudah genap 53 tahun, ibu Eva Celia itu merayakannya dengan membagikan beberapa momen seksi ketika berada di atas tempat tidur. Tak pelak, hal itu pun menuai banyak pujian dari warganet.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, mantan istri Indra Lesmana itu tampak membagikan tiga buah foto mengenakan pakaian minim berwarna hitam. Dalam caption-nya, Sophia Latjuba menuliskan rada syukur atas pengalaman hidup yang didapat dalam satu tahun ke belakang.

"Woke up this morning feeling immensely grateful. Thank you Universe for a year of mind-blowing experiences and encounters teaching me acceptance, purpose, strength, wisdom and grace. My heart is overflowing with Love," tulis Sophia Latjuba dalam caption-nya.

Siap ke Level Berikutnya

Lebih lanjut, Sophia Latjuba pun mengaku siap untuk menuju level baru di usianya yang kini bertambah tua. Momen ulang tahunnya yang jatuh pada 8 Agustus kemarin pun menurutnya merupakan trigger untuk melangkah ke step berikutnya.

"It's 8-8-8, baby. Time to level-up," pungkasnya.

Ramai Dikomentari

Alhasil, unggahan Sophia Latjuba itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Bukan cuma mereka yang mengucapkan selamat atas pertambahan usianya, beberapa warganet juga menyoroti penampilan Sophia Latjuba yang makin hot di usia 53 tahun.

"Hot mama," kata salah satu warganet di kolom komentar. "53 or 35..??," timpal yang lainnya. "Gorgeous as always," sahut yang lain. "Bisa seawet ini orangnya," ucap yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading