Sukses

Entertainment

Wajah Sophia Latjuba saat Muda Picu Perdebatan, Disebut Mirip Dua Penyanyi Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba termasuk salah satu selebritis Tanah Air yang penampilannya kerap menuai pujian. Selain memiliki wajah bule, kecantikan ibunda dari Eva Celia itu tak pernah memudar meski usianya sudah menginjak 52 tahun. Bahkan, ada satu foto Sophia Latjuba yang wajahnya disebut mirip dengan dua penyanyi terkenal sekaligus.

Foto yang dimaksud adalah potret masa muda Sophia Latjuba yang sempat diunggah di laman Instagram pribadinya. Dari caption-nya, unggahan tersebut sepertinya ditujukan mantan kekasih Ariel NOAH itu terhadap sang ayah, Aziz Latjuba yang sudah meninggal dunia.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa aku masih merindukan pria ini. Obrolan kami, kebijaksanaannya, lelucon, tawa canda, kerendahan hatinya, keasliannya, yang paling penting kebaikan yang tidak akan pernah ditandingi oleh manusia. Aku dan ayahku, Aziz Latjuba," tulis Sophia Latjuba dalam caption-nya.

Detail Unggahannya

Dalam unggahan yang dimaksud, Sophia Latjuba membagikan tiga buah foto, yakni dua foto dirinya sedang bersama sang ayah dan satu foto sang ayah yang sedang berpose sendirian.

Dari tiga foto yang diunggah, warganet lantas sukses dibuat salah fokus ke wajah Sophia Latjuba saat muda yang cantik mengenakan kebaya berwarna pink. Diduga, foto tersebut adalah foto pernikahannya dengan Indra Lesmana yang berlangsung pada tahun 1992, saat usianya masih 22 tahun.

Antara Eva Celia dan Dua Lipa

Tak pelak, wajah cantik masa muda Sophia Latjuba itu ramai dikomentari warganet. Ada yang menyebut wajahnya identik dengan sang putri, Eva Celia, yang kini berprofesi sebagai penyanyi. "Eva pake bangattt," tulis salah satu warganet. "Eva celia versi lebih bule," ucap yang lainnya. "Kirain eva loh," ucap yang lain lagi.

Tak cuma Eva Celia, sejumlah netizen yang lain juga menyebut wajah Sophia Latjuba saat muda mirip dengan dengan penyanyi asal Albania, Dua Lipa. "Eh mirip dua lipa," kata netizen yang lain. "Dualipa versi kebaya," tutur yang lainnya. "Omg kek dua lipa," ujar yang lainnya lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading